Feature

[SPECIAL] Keseriusan Garena dalam Mengelola eSport Mobile Arena!

oleh: Basittt

5. Sukses Menggelar TOG


Seperti yang telah Kru KotGa beritakan sebelumnya, salah satu turnamen berskala internasional pertama dari Mobile Arena telah sukses digelar di Vietnam beberapa hari lalu. Bertajuk Throne of Glory, Garena sukses melayangkan hadiah untuk para gamer Mobile Arena hingga 1.5 Miliar Vietnam Dong yang jika dirupiahkan senilai 878 Juta Rupiah. Turnamen yang begitu meriah ini dihadiri hingga 6.000 penonton di Vietnam Convention Center dan disaksikan langsung hingga lebih dari 1.000.000 penonton di berbagai negara.

Di Indonesia Mobile Arena masih terbilang baru, meskipun begitu Garena Indonesia tetap bisa mengirimkan satu tim terbaik Indonesia untuk uji kehebatan di sana dan merasakan sensasi menegangkan bermain melawan tim-tim hebat yang telah bertanding di turnamen pertama berskala internasional. Meskipun harus kalah karena keterbatasan pengalaman, namun Tim EVOS mendapatkan pengalaman berharga dari Throne of Glory kali ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Kurang lebih itulah sepak terjang Garena dalam menggerakkan eSport baik di Tanah Air maupun Luar Negeri. Sejauh ini, kemampuan Garena dalam mengakomodir event eSport cukup dapat diacungi jempol karena begitu fenomenal. Sebut saja dari game League of Legends, FIFA Online 3 hingga Point Blank Online semuanya sukses menghasilkan tim-tim hebat di Tanah Air. Bagaimana dengan Mobile Arena? Sepertinya akan menjadi kesempatan baru bagi para gamer yang merasa dirinya hebat dalam memainkan game ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru