Feature

[SPECIAL] Keseriusan Garena dalam Mengelola eSport Mobile Arena!

oleh: Basittt

4. Menggelar MO-Cup


Belum lama rilis di Indonesia, Garena sudah dengan cepat mengeluarkan taringnya dan mengadakan turnamen bergengsi di Mobile Arena. Sebagai game yang kompetitif di perangkat mobile, tentu saja sebuah turnamen wajib diadakan apalagi untuk game MOBA seperti Mobile Arena ini. Lantas, mengapa Garena begitu terburu-buru? Bukan tanpa alasan, ternyata tujuan Garena mengadakan MO-Cup adalah untuk menemukan 1 tim terbaik yang akan dijadikan wakil dari Indonesia untuk melakukan friendly match di sebuah turnamen berskala Internasional, yakni Throne of Glory.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Meskipun agak terlalu terburu-buru, karena waktu yang begitu mepet antara MO-Cup dengan TOG. Namun, ini merupakan bukti keseriusan Garena terhadap kemajuan eSport di industri game, khususnya di Mobile Arena. Awalnya saja sudah seperti ini, bagaimana selanjutnya nih? Dijamin para gamer tidak akan kehabisan kompetisi di Mobile Arena jika kalian memang memiliki niat untuk menjadi pro player di game ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru