Feature

[SPECIAL ANIME] 10 Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik

Secara garis besar jalan cerita merupakan suatu faktor penting yang sangat mempengaruhi kualitas anime secara keseluruhan, alur dan konflik yang terjadi bergantung dari kemana suatu jalan cerita yang dibawakannya akan berujung. Membuat para penonton tetap terpaku dan dapat memberikan apresiasi secara menyeluruh pastinya juga bergantung dari kualitas cerita yang dibawakan suatu seri anime.

Kita bisa saja menemui anime dengan karakter dan dunia yang digambarkan dengan sangat baik dan menjanjikan, tapi jika semua kualitas ini dicover dengan jalan cerita yang datar dan terasa hambar pastinya akan membuang potensi yang sudah dibangun ini. Membuat jalan cerita yang menarik dan berkualitas memang merupakan suatu tantangan tersendiri bagi para produser anime, namun ada juga beberapa seri anime yang menawarkan keseluruhan jalan cerita yang sangat berkualitas dan menarik untuk di ikuti. Berikut ini Kru KotGa merangkum 10 seri anime dengan keseluruhan jalan cerita yang menurut kami merupakan yang terbaik.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru