Feature

[SPECIAL] 10 Collector's Edition Video Game Terbaik dan Super Fantastis

Jika kamu termasuk salah satu gamer yang sudah tidak sabar menunggu sebuah game favorit yang akan dirilis, pastinya kamu akan terbawa hype hingga memutuskan bukan hanya sekedar membeli gamenya secara ori, tapi juga membeli versi Collectors Edition yang dibawanya. Lalu apa istimewanya Collectors Edition? Beberapa video game dipasaran terkadang merilis gamenya dalam versi yang berbeda, dan tentunya lebih mahal dari versi biasa. Versi ini adalah Collectors Edition yang terkadang juga berisi konten seperti statue / figure, artbook, poster, soundtrack dan beberapa goodies lainnya. Kamu pasti juga semakin puas jika Collectors Edition yang di beli merupakan game yang sudah di tunggu-tunggu sejak sekian lama.

Namun, terkadang tidak semua Collectors Edition layak untuk dibeli. Karena tidak sedikit juga Collectors Edition yang memberikan sedikit konten di dalamnya dengan harga yang selangit. Lebih parah lagi, jika kualitas yang dibawanya juga terkesan murahan. Untuk itu kali ini Kru KotGa merangkum 10 Collectors Edition video game yang pastinya tidak hanya layak untuk dibeli tapi juga merupakan yang terbaik menurut kami.

Baca ini juga :

» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Hidup Butuh Tantangan? Ini Dia 7 Superboss Super Susah Untuk Memeriahkan Hidupmu!
» Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos, Libas Semua Musuh Tanpa Pandang Bulu
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru