Feature

[SPECIAL] 12 Jutsu Terkuat Yang Ada di Serial Naruto

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Mugen Tsukuyomi
Genjutsu ini lebih kuat dari pada genjutsu lainnya, Genjutsu ini mampu mempengaruhi semua makhluk hidup yang terkena cahayanya. Jutsu ini memiliki radius yang cukup besar, yaitu mencakup hampir seluruh bagian planet. Jutsu ini membuat orang menjadi tidak sadar, dan mengalami mimpi apa yang mereka inginkan.

Senpon Mokuton: Shinsuusenju
Jutsu milik Hokage Pertama ini berupa patung kayu Budha yang besar dengan 1000 buah tangan. Jutsu ini bisa menandingi Susanoo milik Madara yang waktu itu bergabung dengan Kyubi.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Kagutshuchi
Jutsu ini adalah dimana sang pengguna dapat memanipulasi Amaterasu. Sasuke menggunakan jutsu ini saat Amaterasu dikeluarkan dengan mata kirinya, dan mata kanan memanipulasinya.

Yagai - Open Gate 8 Hachimon
Jutsu ini hanya bisa digunakan setelah membuka kedelapan gerbang Hachimon. Untuk saat ini hanya Guy saja lah yang mengeluarkan jurus ini. Saat itu Guy melakukan teknik ini saat melawan Madaran yang telah berubah menjadi Rikkudo Sennin. Teknik ini mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik tubuh yang luar biasa. Lancaran serangan berupa tendangan yang membuat tulang-tulang guy hancur.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru