Feature

[SPECIAL] 12 Jutsu Terkuat Yang Ada di Serial Naruto

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Edo Tensei
Jutsu ini awal diciptakan oleh hokage ke dua, dan kemudian dikembangkan oleh Orochimaru dan terakhir disempurnakan oleh Kabuto. Kabuto menggunakan jutsu ini untuk membantu Uchiha Madara dan Obito untuk berperang melawan semua ninja.

Hiraishin no Jutsu
Jutsu andalah Hokage ke empat, dengan jutsu ini, ia mampu berpindah dengan cepat ke tempat menuju daerah yang ditandai. Kecepatan dari Hiraishin no Jutsu ini bahkan melebihi kecepatan dari Kamui milik Obito Uchiha. Minato bahkan dapat mendaratkan serangan pada Obito menggunakan teknik ini.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Kamui Shuriken
Kamui Shuriken merupakan jutsu Kamui berbentuk shuriken yang berasal dari Susanoo milik Kakashi. Jutsu ini dapat memotong, sekaligus bertindak sebagai Kamui setelah mengenai target. Kakashi mendapatkan jutsu ini dengan bantuan Obito yang mentransfer mata sharingan-nya.

Susanoo Indra's Arrow
Panah Indra merupakan jutsu yang berasal dari Susanoo milik Sasuke. Dan bisa dikatakan juga bahwa jutsu ini merupakan jutsu terkuat yang dimiliki Sasuke. Namun untuk mendapatkan jutsu ini, Sasuke harus memiliki chakra yang berasal dari Bijuu.

Itulah tadi 12 jutsu yang terkuat versi Kru KotGa. Apa kalian setuju dengan jutsu-jutsu itu? Atau kalian punya pendapat yang lain ?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru