Feature

[SPECIAL] 12 Jutsu Terkuat Yang Ada di Serial Naruto

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Izanagi dan Izanami
Izanagi merupakan jurus yang akan membuat penggunannya buta atau kehilangan satu mata Sharingan-nya. Izanagi diaktifkan dengan menggunakan Sharingan. Izanagi bisa membuat penggunanya mengubah realita dengan sesuka hati. Dan Izanami adalah kebalikan dari Izanagi. Izanami membuat orang mengalami perputaran terus menerus dalam pikiran mereka. Mereka akan terbebas dari Izanami jika mereka menyadari kesalahan apa yang mereka perbuat. Tentu saja setelah itu pengguna Izanami akan kehilangan satu mata Sharinggan.

Kotoamatsukami
Jutsu ini yang kita lihat hanya dimiliki oleh Shisui Uchiha. Jutsu ini dapat mengendalikan pikiran seseorang secara 100 persen tanpa disadari oleh korban. Jutsu ini sangat lah kuat, bahkan bisa menyadarkan Itachi Uchiha yang dikendalikan oleh jutsu Edo Tensei.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Kamui
Jutsu ini digunakan untuk memanipulasi ruang dan teleportasi. Jutsu ini cukup merepotkan jika digunakan oleh Obito karena membuatnya sulit untuk disentuh. Selain Obito, Kakashi juga dapat menggunakan jurus ini, dikarenakan mata Kakashi adalah mata milik Obito.

Susanoo
Jutsu yang seperti memanggil dewa pelindung, Jutsu ini hanya bisa digunakan bagi mereka yang sudah mempunyai Mangekyou Sharingan. Tipe-tipe Susanoo berbeda-beda tiap pemiliknya. Dan Susanoo adalah Jutsu dengan pertahanan yang amat kuat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru