Feature

[SPECIAL] 10 Tokoh Anime Terpintar Pilihan Fans di Jepang

oleh: Salinolino

Halaman Ketiga

Bulma

Bulma adalah tokoh fiksi dalam serial anime dan manga dragon Ball. Kepintaran bulma sudah terliat sejak ia masih sangat kecil. Bulma sudah dapat membuat berbagai peralatan teknologi saat masih berusia 5 tahun

Koro sensei

Korosensei adalah sebuah guru E-Class di Kunugigaoka Junior High School. Satu murid bernama Kaede Kayano, menamakannya Korosensei – dari Korosenai, yang berarti "tidak dapat dibunuh" dan sensei, yang berarti guru, sehingga bisa diterjemahkan sebagai “guru yang tidak dapat dibunuh. Tubuh fisik dari Korosensei sendiri terbilang cukup gagah berkisar sebesar 280cm tinggi dan terbuat dari Anti Matter. Ia punya lubang hidung sangat kecil sehingga seperti terlihat ia mempunyai empat mata. Korosensei sangat pintar sehingga ia bisa mengajari beberapa subjek terhadap dirinya sendiri. Bahkan ia juga membaca semua buku yang ada di dalam sekolah tersebut sehingga ia dapat mengetahui kelemahan-kelemahan yang ada dalam diri muridnya. Hal ini didukung oleh memori yang sangat kuat yang disebut Eidetic Memory dan membantunya menghafal semua pelajaran secara baik.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Light Yagami

Light Yagami merupakan karakter utama dalam anime Death Note. Light memiliki sebuah buku yang mana buku itu dapat membunuh orang hanya dengan menulis namanya. Light selalu membunuh orang-orang yang melanggar hukum, meskipun hanya membunuh orang yang melanggar hukum Light dianggap penjahat karena meskipun orang itu melanggar hukum harus diadili sesuai undang-undang. Karena Light menjalankan pembunuhan itu tanpa jejak, akhirnya detektif yang di nobatkan merupakan detektif terhebat di dunia pun turun tangan untuk menangkap Light, namun dengan kepintarannya Light mampu mengalahkan L walapun akhirnya Light ditangkap oleh muridnya L karena L telah meninggalkan jejak bahwa L adalah tersangka yang paling mungkin.

L

L merupakan detektif paling hebat dalam anime Death Note. L selalu berhasil menangkap penjahat dengan mudah, namun di dalam cerita L mendapat lawan yang sangat hebat dan sama pintarnya dengan L, penjahat itu adalah Kira atau nama aslinya adalah Light Yagami yang mana Light memegang sebuah buku yang dapat membunuh seseorang dengan hanya menulis namanya. Nama asli L tidak diketahui maka dari itu L tidak dapat dibunuh oleh Light, namun di tengah cerita L terbunuh oleh salah satu shinigami dengan rencana yang telah disusun oleh Light. Di akhir cerita L sudah menyiapkan sebuah kartu andalannya yaitu kedua muridnya Mello dan Near. Mello dan Near berhasil menangkap Light karena L telah meninggalkan sebuah jejak untuk Light.

Dan itu lah 10 tokoh anime terpintar pilihan fans Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru