Feature

[SPECIAL] 7 Momen Kisah One Piece yang Paling Menyentuh Hati

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Arlong Park
Dalam arc Arlong Park kita mengetahui masa lalunya Nami yang penuh dengan tragedi. Dan salah satu momen paling mengharukan dalam arc ini tentu saja ketika Nami menangis dan menusuk-nusukan pisau ditato lengannya dijalanan karena perlakuan Arlong yang kejam.

Luffy memberikan topinya kepada Nami mengatakan bahwa Nami tidaklah sendiri. Nami pun meminta tolong kepada Luffy, dan melihat wajah Luffy yang serius dan penuh amarah membuat kita semua merinding. Luffy marah bukan kepalang dan menyerang Arlong Park bersama dengan Sanji, Zoro dan Usopp. Pertempuran berlangsung sengit dan pada puncak pertarungan antara Luffy dan Arlong, Arlong Park ikut runtuh bersama dengan serangan terakhir Luffy terhadap Arlong.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Luffy vs Usopp
Sangat sulit untuk bertarung melawan seseorang yang sangat dekat denganmu, apalagi dia adalah keluargamu sendiri. Karena perbedaan pendapat, Luffy dan Usopp pun bertarung untuk mempertahankan pendapat mereka masing-masing. Sebuah pertarungan yang sangat menyesakkan bagi kedua sahabat yang sudah seperti keluarga.

Ussopmenantang Luffy berduel. Jika Ussop menang, Ussop boleh mendapatkan Merry. Di awal pertarungan, Ussop sempat unggul. Tapi, pada akhirnya Luffy menang dengan satu pukulan keras.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru