Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Mage Mematikan yang Sering Digunakan di Awal Season 6

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Cyclops

Cyclops mempunyai skill yang hampir sama dengan Harley, yaitu kebanyakan skillnya hanya untuk single target. Untuk satu lawan satu Cylops bisa menjadi hero yang mematikan, akan tetapi jika melawan musuh lebih dari satu Cyclops akan cukup sulit melawannya.

Cyclops mempunya skill kedua yang amat sakit jika terkena ke satu target. Dan untuk ultimatenya Cyclops mampu mengurung musuhnya sehingga musuh tidak dapat berjalan. Untuk lamanya kurungan tersebut, tergantung dari jauh atau tidaknya musuh tersebut.

Aurora

Aurora bisa menjadi hero mage pembuka war yang mematikan bagi musuh. Hero mage ini cocok berada di belakang membantu tim dengan dengan serangan skill yang ia punya. Skill pasif yang dimiliki Aurora cukup membuat musuh harus cukup menjaga jarak dengan dia.

Dan ditambahkan dengan skill pertama yang cukup menyusahkan musuh yaitu Frost Shock, Aurora menembakan Frost Energy Missile yang membuat musuh terkena demage dan memperlambat pergerakan. Dan yang lebih mematikan lagi, Aurora memiliki skill ultimate yang mendatangkan bongkahan es besar ke target area yang ditentukan dan membuat damage yang cukup tinggi dan memperlambat pergerakan musuh.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Kagura

Kagura merupakan hero mage perempuan yang membawa payung sebagai senjatanya. Sebagai mage, Kagura bisa menjadi pembuka war yang baik. Dengan semua skill yang ia miliki, hero cantik ini mampu mengobrak-abrik pertahanan musuh. Dan pemain yang terlatih menggunakan Kagura, akan sangat mudah membunuh musuh dan memenangkan pertandingan.

Jadi itulah 5 Mage yang Sering Digunakan di Awal Season 6. Pastinya bagi kalian yang belum mempunyai karakter tersebut, ada baiknya membeli dan belajar menggunakan hero tersebut agar mudah memenangkan pertandingan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru