Feature

[Tips Mobile Legends] 5 Mage Mematikan yang Sering Digunakan di Awal Season 6

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Gord

Gord di sini berpenampilan hampir mirip dengan Silver Surfer di Marvel Universe. Sebagai hero mage,Gord termasuk hero yang tidak terlalu mudah digunakan dan juga tidak terlalu susah. Baiknya kita mempelajari skill-skillnya Gord terlebih dahulu.

Dengan bermodalkan skill yang mematikan, Gord bisa membunuh musuhnya dengan amat mudah. Dan skill yang paling mematikan dari Gord ialah menyemburkan laser memanjang yang dapat menjangkau musuh dengan jarak yang lumayan cukup jauh dan menghasilkan demage yang lumayan dan memperlambat musuh.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Harley

Harley merupakan salah satu hero pria mage yang cukup populer akhir-akhir ini. Harley bisa menjadi seorang mage yang mematikan, akan tetapi menggunakan Harley bukan lah hal yang cukup mudah.

Mungkin yang baru menggunakan Harley memang cukup sulit untuk menggunakannya. Akan tetapi jika kita terus belajar menggunakan dan memperhatikan orang pro bermain Harley, mungkin saja kita langsung jago menggunakannya. Dan jika kamu sudah jago menggunakannya, maka kamu akan sulit dibunuh di mana Harley mempunya skill teleportasi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru