Feature

[SPECIAL] 7 Pedang Legendaris Paling Fenomenal Dalam Sejarah Video Game

Halaman 3

3. Keyblade (Kingdom Hearts)

Bukan seri Kingdom Hearts namanya jika tidak ada Keyblade. Pedang ini sendiri sudah menjadi salah satu faktor utama yang membawa nama besar franchise ini. Keyblade sendiri adalah senjata yang dimilki sang karakter utama Sora, dan hal luar biasa dari senjata ini adalah kemampuan sihirnya yang sangat tinggi. Tidak hanya Sora saja, tapi beberapa karakter lain juga memiliki senjata legendaris ini, dengan kekuatan uniknya masing-masing.

2. Moonlight Greatsword (Souls Series)

Sejak seri awal Dark Souls, Moonlight Greatsword adalah salah satu senjata yang selalu muncul dengan dengan karakteristiknya yang sangat unik. Pedang ini termasuk salah satu senjata legendaries dengan banyak sekali sejarah yang menyelimutinya. Tidak hanya memilki desain yang menawan, pedang ini juga memilki kemampuan sihir yang memancarkan energi dari cahaya bulan. Pedang ini bahkan juga muncul diseri Bloodborne dengan nama Holy Moonlight Sword.

Baca ini juga :

» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
» Sebelum Main, Inilah 7 Hal yang WAJIB Kamu Ketahui Soal Final Fantasy VII Remake!

1. Master Sword (The Legend of Zelda Series)

Satu-satunya senjata yang menjadi simbol dan identitas kuat dari karakter Link di The Legend of Zelda, tidak lain adalah pedang legendaris Master Sword. Tidak peduli apakah kamu pernah memainkan seri Zelda atau tidak sebelumnya, pedang ini pasti sudah dikenal oleh sebagian besar gamer.

Lalu apa yang sebenarnya spesial dari Master Sword? Walaupun memiliki desain yang standar saja, tapi pedang ini memiliki latar belakang sejarah yang sangat dalam. Bahkan seorang sejarawan bisa saja menulis ebuah buku yang hanya memuat cerita mengenai pedang ini. Dan jika bicara soal kekuatan, jangan ditanya lagi, karena Master Sword adalah pedang dengan kekuatan yang sangat kuat. Dan kemampuan khususnya dalam menyegel kegelapan.

Itu dia Kotakers, list dari tujuh pedang legendaris paling fenomenal dalam sejarah video game versi Kru KotGa. Jika kamu punya pendapat lain, jangan lupa isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru