Feature

[SPECIAL] 7 Pedang Legendaris Paling Fenomenal Dalam Sejarah Video Game

Halaman 1

7. Buster Sword (Final Fantasy VII)

Hadir sebagai salah satu game terbaik disepanjang franchise, Final Fantasy VII memang berhasil menawarkan sebuah konsep game JRPG yang diracik dengan sempurna. Daya tariknya juga tidak lepas dari karakter utama Cloud Strife dengan Buster Sword yang dimilikinya. Cloud sendiri dulunya mengabdi sebagai seorang SOLDIER, bersama rekannya Zack mereka menjalani misi dan menjalin ikatan pertemanan yang kuat.

Karena sebuah insiden, Zack akhirnya mati dan mewariskan Buster Sword yang dimilkinya kepada Cloud, sebagai bukti keberadaan dirinya. Banyak fans mungkin masih belum mengetahui fakta ini, tapi memang tidak bisa dipungkiri kalau Buster Sword milik Cloud, memang merupakan salah satu senjata yang sangat populer dikalangan gamer sampai sekarang.

Baca ini juga :

» Banyak yang Hype! Inilah 7 Rekomendasi Game Mobile Terbaru yang Wajib Kamu Antisipasi!
» Rekomendasi 10 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Dimainkan!
» Penuh Kenangan, Inilah Deretan Game PS1 Paling Memorable Saat Masa Kecil!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
» Sebelum Main, Inilah 7 Hal yang WAJIB Kamu Ketahui Soal Final Fantasy VII Remake!

6. Masamune (Chrono Trigger)

Jika kamu termasuk penggemar seri Dragon Ball, pasti sudah tidak asing dengan game Chrono Trigger yang juga mengadopsi artsytle yang sama. Hadir sebagai salah satu game JRPG klasik terbaik di masanya, Chrono Trigger juga memiliki daya tariknya yang unik lewat pedang bernama Masamune.

Masamune adalah pedang legendaris yang sangat kuat digame ini, pedang ini juga memiliki sejarah tersembunyi yang luar biasa dibaliknya. Belum lagi kekuatan dari pedang ini juga sangat kuat jika dibandingkan dengan pedang Masamune yang sama dari seri Final Fantasy.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru