Feature

[SPECIAL] 10 Anime yang Paling Diantisipasi Season Terbarunya Untuk Tahun 2018

Halaman 3

4. Attack on Titan (Season 3)

Menjelang berakhirnya season kedua dari Attack on Titan, banyak penonton dan fans mengkhawatirkan akan rilisnya season ketiga dengan jeda waktu yang panjang seperti yang pernah terjadi sebelumnya. Tapi kejutan baru justru muncul menjelang berakhirnya season kedua, dimana pihak studio memberikan cuplikan teaser singkat mengenai pengumuman season ketiga yang akan ditayangkan tahun 2018 mendatang. Karena gambaran plot yang ada di versi manganya sudah mencapai titik penting, pihak studio akhirnya dapat segera mengerjakan proyeknya.

3. Sword Art Online Alicization (Season 3)

Mungkin banyak fans dari seri Sword Art Online sudah sangat menantikan season ketiga dengan penuh harapan, yang bercampur dengan rasa cemas. Bagaimana tidak, Season kedua dari anime ini dinilai jauh lebih mengecewakan dari apa yang diharapkan.

Tapi untuk memperbaiki kualitas yang sudah ada, pihak studio akhirnya mengumumkan season ketiga untuk SAO yang akan mengadaptasi jalan cerita dari Arc Alicization. Sayangnya masih belum ada kejelasan pasti mengenai tanggal rilisnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

2. Boku no Hero Academia (Season 3)

Layaknya Attack on Titan yang mengumumkan eksistensi season ketiga menjelang akhir season. Boku no Hero Academia yang telah usai di episode ke-25 juga akhirnya mengumumkan season ketiganya yang akan ditayangkan tahun 2018 mendatang.

Pada season ketiga ini, jalan cerita utama akan berlanjut pada masa camp pelatihan dari para murid U.A. High School. Dalam arc ini, mereka juga harus sekali lagi berhadapan dengan anggota kuat dari organisasi para Villain.

1. Tokyo Ghoul:re (Season 3)

Sebuah pengumuman yang tidak terduga tentunya datang dari Marvelous. Dimana mereka secara tiba-tiba membuka situs resmi baru yang memberikan pengumuman lewat teaser pendek, yang mengumumkan akan kehadiran season ketiga untuk Tokyo Ghoul.

Season ketiga ini akan mengambil jalan cerita dari versi manganya yang berjudul Tokyo Ghoul:re, dan menceritakan kelanjutan kisah dari Kaneki yang kehilangan ingatannya setelah insiden dari kehancuran Anteiku. Anime ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang, dan masih tanpa adanya tanggal rilis pasti.

Nah itu dia list dari 10 seri anime yang paling diantisipasi rilis season terbarunya. Bagaiamana menurut pendapat Kotakers? Kira-kira season terbaru anime mana yang paling dinanti di tahun 2018 nanti?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru