Feature

[Tips Mobile Legends] 8 Hero Fighter Terbaik Beserta Combonya di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Freya dan Gord

Freya sangat cocok dikombinasikan dengan Gord, karena skill mereka yang saling melengkapi untuk dapat membunuh lawan secara cepat. Cara melakukan skill combo dari Freya dan Gord ialah, Gord mengeluarkan skill Mystic Projectile untuk memperlambat/stun musuh. Selanjutnya gunakan Mystic Injunction untuk memberikan kerusakan fisik kepada musuh. Dan terakhir Mystic Gush untuk memberikan serangan magic dan memperlambat musuh.

Disaat bersamaan gunakan Valkyrie untuk menambah serangan fisik. Kedua gunakan Wings of Faith untuk meloncat ke arah musuh sekaligus memberikan serangan fisik. Terakhir gunakan Godspeed Strike untuk meningkatkan kecepatan serangan Freya lebih powerfull.

Build Freya

Build Gord

Argus dan Cyclops

Argus juga merupakan hero terbilang cukup kuat di Mobile Legends yang sangat ditakuti oleh para pemain. Hero ini bisa tidak mati dalam waktu 5 detik dengan kekuatan skillnya yaitu Eternal Evil.

Cara menggunakan combonya, gunakan Meteoric Sword untuk menghasilkan serangan fisik dan menyebabkan efek bleeding. Lalu, gunakan Demonic Grip untuk mengejar musuh yang hendak kabur. Disaat bersamaan gunakan skill Star Power Lockdown untuk mengikat musuh yang hendak melarikan diri.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Build Argus

Build Cyclops

Hilda dan Odette

Hilda merupakan hero fighter sekaligus tank, hero ini juga sangat disegani di dalam hutan. Apabila kamu bertarung dengannya di dalam semak-semak, jangan harap kamu bisa menang. Karena Hilda memiliki skill passive yang dapat meregenerasi darahnya di dalam semak.

Cara menggunakan skill combo dari Hilda dan Odette adalah gunakan skill Combat Ritual untuk mengejar dan memberikan efek slow kepada musuh. Lalu keluarkan skill Blue Nova agar musuh tidak kabur. Serang menggunakan Swan Song dan Art of Hunting untuk mengurangi HP musuh. Akhiri dengan Power of Wildness.

Build Hilda

Build Odette

Roger dan Eudora

Hero fighter terkuat selanjutnya ialah Roger, hero ini satu-satunya hero yang bisa berubah wujud. Roger memiliki 2 mode, yaitu mode manusia dan mode serigala.

Gunakan Bloodthirsty Howl untuk menambah Attack Speed dan ekstra Movement Speed, kemudian gunakan Lycan Pounce dengan melakukan serangan yang membabi buta untuk membunuh musuh. Kemudian, Eudora bisa menggunakan Electric Arrow untuk membuat lawan terkena stun. Kemudian, gunakan Thunderstruck untuk membunuh lawan seketika.

Build Roger

Build Eudora

Lapu lapu dan Johnson

Hero ini memang tidak terlalu sering digunakan, tetapi hero ini memiliki serangan yang begitu luar bisa. Lapu-Lapu memiliki beberapa skill yang mematiakan, diantaranya Hero's Faith, Justice Blade, Brave Stance, dan Chieftain's Rage.

Cara melakukan combonya, gunakan Rapid Touchdown dan kemudian Lapu lapu masuk ke dalam badan Johnson. Lalu kamu arahkan ke arah lawan agar terkena efek stun. Kemudian, gunakan Chieftain's Rage untuk membuat musuh terkena stun dan menghasilkan kerusakan fisik. Kemudian, gunakan Brave Stance untuk menyerang dengan memutar pedang dan menghasilkan kerusakan fisik.

Build Lapu lapu

Build Johnson

Nah itu dia hero fighter terkuat dan beserta dengan combonya. Apabila kamu punya kritik dan saran, kamu bisa ini di kolom komentar di bawah ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru