Mini Feature

[SPECIAL] 10 Pemakan Buah Setan Terkuat Di One Piece

oleh: Salinolino
Buah Setan adalah buah misterius yang ada dalam serial one piece, buah ini dapat memberikan kekuatan diluar nalar bagi orang yang telah memakannya, seperti halnya Luffy yang telah memakan buah gomu gomu no mi yang membuatnya menjadi manusia karet, namun selain memberikan kekuatan yang membuat pemakan buah ini menjadi lebih kuat faktanya pemakan Buah Setan memiliki satu kelemahan yang sangat fatal, yaitu tidak dapat berenang atau dibenci oleh lautan.

Begitu banyak keseruan dan adu kekuatan di dalam dunia One Piece. Mulai dari senjata, bela diri, Buah Setan dan Haki. Sedangkan kali ini kita akan membahas tentang pengguna Buah Setan terkuat di dunia One Piece.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 8 Karakter Wanita di Serial One Piece Tercantik Versi KotakGame
» [SPECIAL]10 Soundtrack Anime Jepang Penuh Kenangan yang Dijadikan Dubbing Bahasa Indonesia
» [SPECIAL] 7 Momen Kisah One Piece yang Paling Menyentuh Hati
» [SPECIAL ANIME] 10 Anime Dengan Jalan Cerita Terbaik
» [SPECIAL ANIME] 7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi
Jozu
Jozu adalah Komandan Divisi ketiga Whitebeard Pirate dan pertama kali diperkenalkan di Arc Water 7. Dia memakan Buah Setan yang memungkinkan dia untuk menyelimuti tubuhnya dengan berlian. Selain itu, karena Buah Setan ini, Jozu mampu menghentikan serangan Mihawk dan juga pukulan es Aokiji. Seteleh peperangan Marine Ford, saat ini ia belum terlihat lagi.

Crocodile
Mantan anggota Shichibukai ini pemakan buah Suna Suna no Mi di mana dirinya bisa mengendalikan bahkan berubah menjadi pasir. Crocodile memang dikenal dengan karakter cerdas begitu pula cara bertarungnya. Crocodile menggunakan kekuatan pasirnya untuk menghisap cairan dari benda apapun hingga membuat pasir hisap yang bisa menyedot lawan-lawannya. Kelemahan dari buah setan ini adalah hanya dengan di lapisi dengan air maka Crocodile tidak bisa berubah menjadi pasir.

Ace dan Sabo
Pemakan buah setan ini bisa mengubah dirinya menjadi api. Awalnya pemakan Buah Setan ini adalah Portgas D. Ace akan tetapi dia terbunuh saat perang di Marineford. Setelah itu akhirnya pemilik kedua dari Buah Setan ini adalah Sabo, saudara dari Ace dan Luffy.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Diary Kru KotGa] Persona...

Persona merupakan serial spin-off dari Shin Megami Tens...

[Tips Mobile Legends] 5 H...

Peran seorang carry dalam pemainan Mobile Legends cukup sederhana...

[SPECIAL] 10 Game Mobile ...

Bukan hanya untuk perangkat PC dan konsol, saat ini para develope...

Most Popular Feature