Feature

[Tips Mobile Legends] 6 Hero Assassins Terbaik Beserta Combonya di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Lancelot dan Odette

Lancelot merupakan hero Assassin yang sangat sering digunakan saat ini. Hero ini juga memiliki beberapa skill, yaitu Soul Cutter, Puncture, Thorned Rose, dan Phantom Execution. Dengan skill yang dimiliki oleh Lancelot sangat cocok sekali apabila dipadukan dengan sang istri, yaitu Odette.

Untuk melakukan combo ini, yaitu kamu gunakan Blue Nova untuk membuat musuh tidak bergerak. Kemudian, kalian gunakan Swan Song agar musuh terperangkap pada ulti dari Odette ini. Saat Odette sedang menggunakan ultimatenya, Lancelot bisa gunakan Thorned Rose dan kemudian kamu bisa gunakan Phantom Execution untuk menyelesaikan combo ini.

Build Lancelot

Build Odette

Natalia dan Aurora

Natalia merupakan hero assassins spesialis menculik. Hero ini bisa dengan tiba-tiba membunuh musuhnya disaat ia lengah. Natalia memiliki beberapa skill yang bisa merepotkan para lawannya. Skill tersebut terdiri dari skill pasifnya Assassin Instinct dan Cold Blooded Strangling. Skill ini sangat cocok apabila dicombokan dengan skill dari Aurora si Queen of Ice.

Cara menggunakan combonya ialah aktifkan Pride of Ice skill pasif dari Aurora, kemudian gunakan Coldness Destroy untuk mengeluarkan meteor es dan membuat lawan menjadi beku. Usahakan kamu sudah mengaktifkan Assasin Insticnt yaitu skill pasif Natalia, kemudian serang sekali dengan serangan basic untuk membuat musuh menjadi silent. Kemudian, gunakan Cold Blooded Strangling untuk menghabisi lawan.

Build Natalia

Build Aurora

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Karina dan Nana

Karina merupakan termasuk hero yang paling ditakuti. Jika kalian mempunyai darah sekarat ada baiknya kalian langsung kembali ke base kalian daripada kalian mati di tangan Karina.

Skill mematikan dari Karina, yaitu Combo Hit dan Shadow Rush.Dilihat dari skill yang ia punya, sangat cocok dicombokan dengan hero support seperti Nana yang mempunyai skill disable lebih dari satu.

Cara melakukan combonya, pertama gunakan Morph Spell untuk mendisable target yang telah ditentukan. Kemudian, gunakan Shadow Rus yaitu skill 3 Karina untuk meloncat kearah lawan yang terkena disable sekaligus menebaskan kedua pedangnya. Jika musuh hendak kabur gunakan skill Dragon Cat Summons untuk membuat musuh tidak bergerak, lalu gunakan skill Karina yang ada untuk menghabisinya.

Build Karina

Build Nana

Fanny dan Ruby

Fanny adalah salah satu hero yang paling susah untuk dikejar atau ditangkap. Mempunyai skill yang membuat ia menjadi hero Assassin terlincah saat ini. Hero ini juga cocok untuk gank lawannya disaat ia sendirian.

Cara menggunakan combonya, pertama kamu harus harus gunakan Im Offendede skill ultimate Ruby untuk menarik lawan, usahakan menarik di dekat tembok. Kemudian kamu bisa gunakan Dont Run Wolf King yaitu skill 2 Ruby untuk membuat musuh menyatu dan terkena stun. Lalu, masuk lah Fanny untuk membunuh lawan yang disatukan oleh Ruby, gunakan Steel Cable skill 2 Fanny untuk menyerang sambil bergerantungan di atas. Gunakan Steel Cable terus menerus ketembok untuk membunuh musuh. Jika musuh hendak kabur, gunakan Cut Throat skill 3 Fanny untuk menebaskan lawan.

Build Fanny

Build Ruby

Dan itu dia hero assassin terkuat dan beserta dengan combonya. Apabila kamu punya kritik dan saran, kamu bisa ini di kolom komentar di bawah ya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru