Feature

[SPECIAL] Update Patch Terbaru Mobile Legends 1.2.26 ! Marksman Is Back!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Lucky Spin

Lucky draw merupakan salah satu tempat dimana para pemainnya memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin secara gratis. Sayangnya, kesempatan untuk menggunakan lucky draw hanya 2 hari sekali, setelah itu para pemain harus menggunakan 20 diamond sekali putar. Dengan update terbaru ini, para pemainnya tidak perlu lagi menggunakan diamond namun menggunakan 20 ticket yang biasanya kalian dapatkan secara cuma-cuma baik dari update game dan sebagainya.

Hero Terbaru

Diggie
Akhirnya bagi kalian yang menunggu kehadiran Digger, hero ini telah rilis di official server berserta dengan skinnya. Saat di advance server hero ini dihargai sebesar 32.000 BP, tetapi setelah pindah ke official server mengalami penurunan harga yang cukup banyak yaitu menjadi 24.000 BP atau setara dengan 499 diamonds.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Skin Ekslusif Starlight Member

Draconic Darkness
Untuk skin Starlight member untuk periode November jatuh terhadap hero Argus. Di tampilkan untuk skin terbarunya memiliki tampilan layaknya gladiator. Dengan warna biru muda dibalutkan dengan armor berwarna silver. Dengan sayap yang lebar terlihat sosok Argus sekilas seperti Dewa Kematian. Untuk lebih detailnya kalian bisa melihat di tautan YouTube di bawah ini.

Equipment

Rose Gold Meteor
Item terbaru dari offensive equipment ini memiliki harga total 2270. Item ini dibuat dengan Magic Blade dan Dagger. Dan efek dari item ini yaitu 60 serangan fisik dan 30 pertahanan magic dan 5% lifesteal.

Immortality
Mengoptimalkan tampilan dari efek Ressurrection.

Magic Blade
Serangan fisik dari item ini dari 60 berubah menjadi 40. Dan untuk uniqe passive-nya yang dulu mendapatkan shield sebesar 510-1350 sekarang menjadi 280-700.

Itulah tadi perubahan-perubahan dari patch kali ini. Jadi dengan patch baru ini Marksman telah bangkit kembali. Tetap saja, meskipun begitu tergantung siapa pemain yang menggunakan hero tersebut.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru