Feature

[SPECIAL] 7 Karakter Hacker yang Paling Keren Dalam Video Game

Jika kamu termasuk salah satu orang yang sangat hobi dalam bidang komputer dan teknologi di era sekarang, pasti sudah tidak asing lagi dengan julukan Hacker. Bukan hanya tidak asing, tapi mungkin kamu juga memiliki impian untuk menjadi salah satu Hacker yang handal dan jenius. Walaupun sebenarnya kebanyakan orang pasti akan dianggap konyol jika memiliki impian seperti ini.

Hacker sendiri adalah orang yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menerobos dan memodifikasi suatu sistem jaringan. Tidak seperti programmer biasa, seorang Hacker memiliki kemampuan dan tingkatan yang lebih tinggi. Hal ini tentunya membuat banyak orang memberikan anggapan buruk terhadap seorang Hacker, yang mungkin akan menggunakan kemampuannya dalam berbuat tindak kriminal.

Baca ini juga :

» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos, Libas Semua Musuh Tanpa Pandang Bulu
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!

Hal ini memang tidak selalu salah, karena ada banyak sekali Hacker yang menyalahgunakan kemampuannya dalam berbuat jahat. Tapi sebagaian diantaranya juga bertindak sebagai seorang pahlawan atau "Vigilante" dunia maya yang heroik. Tidak hanya dunia nyata dan film saja, tapi video game juga memperkenalkan serangkaian karakter Hacker yang menjadi favorit para gamer.

Untuk itu, top list kali ini Kru KotGa merangkum 7 karakter hacker yang menurut kami adalah yang paling keren dan berhasiol menunjukkan jiwa seorang hacker sejati. Daripada penasaran, yuk! Simak artikelnya sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru