Feature

[SPECIAL] 5 Hero Mage yang Dapat Membunuh Turtle Saat Level 4 di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Kemenangan adalah hal yang cukup penting di Mobile Legends. Dapat dibilang bahwa kemenangan merupakan salah satu alasannya. Dan jika winrate kita besar, maka tandanya kita bermain cukup bagus disetiap pertandingan.

Dan sampai saat ini hampir kita lihat di setiap match kita akan menemukan hero mage. Karena skill yang mereka miliki cukup berguna untuk team fight, terutama untuk membunuh para lawan.

Tetapi kali ini yang akan kita bahas adalah hero mage siapa sajakah yang dapat membunuh turtle sendirian pada level 4? Yuk kita cek.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Gord

Gord di sini berpenampilan hampir mirip seorang pria luar angkasa, yang mengendarai skate board terbang. Sebagai hero mage, Gord termasuk hero yang tidak terlalu mudah digunakan dan juga tidak terlalu susah. Baiknya kita mempelajari skill-skillnya Gord terlebih dahulu.

Dengan bermodalkan skill yang mematikan, Gord bisa membunuh turtle dengan amat mudah. Yaitu dengan cara pertama kita keluarkan skill satu dan skill kedua terlebih dahulu. Kemudian baru semburkan skill ultimatenya. Setelah skill ultimate sudah habis, baru spam dengan skill pertama dan kedua lagi, dengan begitu Turtle akan terbunuh dengan cepat.

Cyclops

Cyclops mempunyai skill yang hampir sama dengan Harley, yaitu kebanyakan skillnya hanya untuk single target. Untuk satu lawan satu Cylops bisa menjadi hero yang mematikan, akan tetapi jika melawan musuh lebih dari satu Cyclops akan cukup sulit melawannya.

Dan untuk membunuh Turtle, pertama saat kita menuju tempat ia berada ada baiknya kita sudah menggunakan skill keduanya, kemudian ketika sudah berada di tempat Turtle, barulah gunakan skill ultimatenya dan skill satu. Lakukan cara itu berulang-ulang, alhasil Turtle akan terbunuh dengan cepat.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru