Feature

[SPECIAL] 5 Hero Mage yang Dapat Membunuh Turtle Saat Level 4 di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Aurora

Aurora biasanya menjadi hero mage pembuka war. Skill-skill yang ia miliki amat sangat mematikan bagi musuh. Hero mage ini cocok berada di belakang membantu tim dengan dengan serangan skill yang ia punya. Skill pasif yang dimiliki Aurora cukup membuat musuh harus cukup menjaga jarak dengan dia.

Aurora bisa membunuh Turtle dengan mudah. Pertama pastikan bahwa skill pasif Aurora sudah siap, jika sudah barulah keluarkan semua skill yang ada. Tidak perlu waktu lama, akhirnya Turtle terbunuh.

Kagura

Kagura merupakan hero mage perempuan yang membawa payung sebagai senjatanya. Sebagai mage, Kagura bisa menjadi pembuka war yang baik. Dengan semua skill yang ia miliki, hero cantik ini mampu mengobrak-abrik pertahanan musuh. Dan tangan yang terlatih menggunakan Kagura, akan sangat mudah membunuh musuh dan memenangkan pertandingan. Hero yang saat ini sering mendapatkan banned, ia juga bisa membunuh turtle tentunya. Akan tetapi tidak seperti hero mage yang diatas, Kagura butuh beberapa waktu untuk membunuh Turtle. Yaitu caranya gunakan skill satu dahulu pertama-tama, kemudian gunakan skill dua untuk membuat turtle menjadi terkena stun, ulangi skill tersebut hingga turtle terbunuh.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Harley

Harley merupakan salah satu hero pria mage yang masih sering digunakan akhir-akhir ini. Harley bisa menjadi seorang mage yang mematikan, akan tetapi menggunakan Harley bukanlah hal yang cukup mudah.

Mungkin yang baru menggunakan Harley memang cukup sulit untuk menggunakannya. Akan tetapi jika kita terus belajar menggunakan dan memperhatikan orang pro bermain Harley, mungkin saja kita langsung mahir menggunakannya.

Dan Harley salah satu hero yang dapat membunuh Turtle dengan mudah. Hanya bermodalkan skill pertamanya saja, Harley bisa membunuh Turtle. Akan tetapi waktu untuk membunuh Turtle tidak secepat Gord dan Cyclops.

Jadi itulah 5 Hero Mage yang Dapat Membunuh Turtle Saat Level 4 di Mobile Legends. Tentu saja ada baiknya jika ingin membunuh turtle tidaklah sendiri, pasalnya hal itu sangat rawan untuk dicuri pihak lawan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru