Feature

[SPECIAL] 7 Anime yang Belum Jelas Kelanjutan Season Terbarunya

Halaman 2

5. Accel World
Accel World adalah anime dengan latar belakang yang unik dimana dunia nyata dan dunia video game seperti satu dunia yang saling terhubung. Hal tersebut memungkinkan dengan sebuah game yang bergenre Augmented Reality Massively Multiplayer Online (ARMMO) dimana orang saling bertarung dalam duel sengit untuk mendapatkan Burst Point yang dapat digunakan untuk melakukan akselerasi di dunia nyata.

Kru KotGa pribadi sangat enjoy dengan jalan cerita yang cukup menarik di anime ini. Meski karakter utamanya tidak terlihat keren pada kenyataannya, tapi main heroine di anime ini cukup terlihat aduhai. Sayangnya, belum ada pengumuman season keduanya, padahal season pertamanya cukup menggantung.

6. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Anime ini menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness. Nah, Pada season kedua yang belum lama telah berakhir mereka berjuang untuk melawan Raja Iblis.

Tidak perlu dipertanyakan lagi, aksi kocak Kazuma bersama tiga gadis nyeleneh, Aqua, Megumin, dan Darkness berhasil mendapat banyak pujian dari fans diseluruh dunia. Apalagi dengan tingkah dewi sableng Aqua yang tidak memakai celana dalam. Pada akhir Juli, anime KonoSuba dipastikan akan mendapatkan proyek baru. Tapi masih belum jelas, apakah itu season terbaru, atau movie atau hanya sebuah OVA?

7. Log Horizon
Log Horizon berkisah tentang tiga orang sahabat yang berjumpa di dalam game Elder Tale, game virtual MMORPG yang tidak berbahaya sama sekali. Maksudnya aman adalah kematian di dalam game bukanlah kematian di dunia nyata. Anime yang bertemakan video game virtual Log Horizon ini juga sukses menjadi pesaing Sword art Online dikala itu.

Tahun lalu pengarang seri light novel Log Horizon, Mamare Touno dinyatakan bersalah atas kasus penggelapan pajak, dan dipenjara selama 10 bulan sejak bulan Desember 2016. Meski sekarang sudah bebas, apakah anime Log Horizon season ketiga akan segera dirilis dalam waktu dekat?

Baca ini juga :

» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Udah Nggak Sabar! Inilah 8 Film Anime yang Paling Dinantikan Tayang di Indonesia
» Gagal Nge-Wibu! Inilah Deretan Anime yang Tertunda Akibat Virus COVID-19
» Tetap Enjoy #DiRumahAja, Inilah Deretan Game Mobile Rhythm yang Mesti Kamu Coba Mainkan!
Nah, itulah ketujuh anime yang belum jelas bagaimana kelanjutan season terbarunya dan belum ada pengumuman apapun sejak artikel ini ditulis. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru