Feature

[SPECIAL] 5 Hero yang Paling Ngeselin Saat Bermain Ranked Match Di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Saat sedang asik-asiknya bermain Ranked di Mobile Legends pasti Kotakers pernah ngerasain kesal sama hero musuh. Apalagi kalau hero musuh tersebut sering kali membuat kalian terbunuh atau kalian sulit untuk membunuhnya. Belum lagi jika hero lawan itu bisa membuat tim kalian jadi tidak berdaya. Pastinya pengalaman seperti ini sering kotakers jumpai.

Dan kali ini kita lihat hero-hero apa saja yang paling ngeselin saat bermain Ranked di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Kagura
Semua Kotakers pasti setuju kalau hero yang satu ini termasuk hero yang paling ngeselin. Kenapa begitu? Karena semua skill yang ia punya dapat dengan mudah menyerang lawan dan juga kabur dari serangan musuh tentunya. Misalkan kalian bertemu dengan hero ini di Mid lane, kalian sebisanya harus jaga jarak. Jika tidak kalian akan terkena spam skill Kagura. Memang damage yang dikeluarkan saat awal-awal bermain tidak terlalu besar, akan tetapi jika kalian terkena serangan tersebut terus-menerus, maka bisa saja kalian bisa langsung terbunuh.

Lancelot
Hero yang agak "melambai" dan terlihat seperti wanita ini adalah salah satu hero yang paling ngeselin jika kita bertemu dia di Ranked match. Lancelot dengan mengunakan skill keduanya saja sudah bisa menghabisi minion dengan cepat. Apa lagi skill satu yang ia punya, skill tersebut bisa untuk mengejar dan bisa juga untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Untuk tier Epic kebawah mungkin masih banyak pengguna ini, akan tetapi di tier Epic dan selanjutnya kalian akan jarang melihat hero ini. Sama seperti Kagura, hero ini sering menjadi bahan banned di Ranked match.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru