Feature

[SPECIAL] 5 Hero yang Paling Ngeselin Saat Bermain Ranked Match Di Mobile Legends

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Hayabusa
Dan hero bertipe Assassin ini termasuk salah satu hero yang ngeselin saat bermain di Ranked match. Di awal permainan Hayabusa bisa dibilang tidak terlalu bahaya bagi tim. Akan tetapi jika ia sudah mendapatkan skill ultimatenya, ia dapat dengan mudah mendapatkan gold. Bayangkan saja, hanya butuh skill ultimatenya maka minion musuh yang ada di lanepun habis semua.

Dan Hayabusa adalah hero yang termasuk susah untuk di bunuh. Memang ia mempunyai darah yang tidak seberapa, akan tetapi skill kedua yang ia punya dapat dengan mudah mengecoh lawan-lawannya. Biasanya cara menggunakan combo Hayabusa adalah pertama keluarkan bayangan terlebih dahulu, kemudian maju ke bayangan yang ingin dituju. Setelah itu langsung gunakan skill ultimatenya. Jika dirasa skill ultimate sudah hampir selesai, bersiap-siap untuk kembali ke bayangan yang dilepaskan tadi.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Akai
Hero yang baru-baru ini menjadi primadona merupakan salah satu hero yang cukup ngeselin. Bagaimana tidak, dengan HP yang cukup tanky dan memiliki skill yang merepotkan musuh menjadikan dia kadang suka di banned dalam game Ranked. Jika kalian sedang satu lawan satu dengan si hero Panda ini, jangan harap kalian bisa membunuhnya dengan cepat. Yang ada saat kalian ingin mendekat, kalian malah yang terpental karena skill ultimatenya.

Dan sekarang di tier Epic keatas, Akai telah menjadi bahan di ban.

Yi Sun-sin
Marksman yang saat ini terbilang cukup over power siapa lagi kalau bukan YSS. Dengan hanya menggunakan skill keduanya saja, hero yang mempunyai HP yang tidak terlalu banyak akan sisa setengah HP-nya jika terkena serangan ini. Dan juga skill ultimate yang sudah di buff, menjadikan hero yang mempunyai jalan tidak terlalu cepat maka akan terkena serangannya.

Belum lagi kalau YSS menggunakan pedangnya, serangannya bisa naik drastis jika terkena musuh tentunya.

Jadi itulah 5 Hero yang Paling Ngeselin Saat Bermain Ranked Match Di Mobile Legends. Jadi menurut kalian hero apa yang paling ngeselin Kotakers? Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh membagikannya di kolom komentar!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru