Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero Mobile Legends Terburuk di Tahun 2017

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Estes
Sempat menjadi bahan banned pada draft pick, namun sekarang-sekarang karena sudah pada tau cara untuk counternya yaitu dengan menggunakan Deadly Blade hero ini menjadi salah satu hero terburuk 2017. Memang Estes mempunyai skill heal yang besar, dan juga skill dua punya efek slow area.

Sayangnya pada update berikutnya item Deadly Blade diubah yang dulu hanya trigger saat kalian menggunakan skill, dan sekarang trigger saat kalian basic attack maupun skill. Dan belum lagi ditambah munculnya item Necklace of Durance yang membuat Estes menjadi hero terlupakan. Untuk di ranked match ataupun classic jarang sekali pengguna Estes ditemukan, yang ada hanya dalam Brawl Mode.

Yang membuat hero ini masuk ke daftar hero terburuk dalam 2017 karena kemunculan item Deadly Blade dan Necklace of Durance menjadikan hero ini menjadi terbuang.

Minotaur
Dulu didewa-dewakan, sekarang hanya menjadi pajangan saja di koleksi hero. Nasib Minotaur memang sekarang cukup menyedihkan melewati pertengahan tahun 2017 ini. Ia sudah sangat jarang digunakan di ranked, apalagi turnamen. Hero ini kalah pamor dengan hero Tank yang seperti Akai, Franco, dan Grock.

Yang membuat hero ini masuk kedaftar hero terburuk dalam 2017 karena Minotaur harus menyerang atau diserang untuk mengaktifkan efek "Rage"nya. Jadi harus benar-benar pas untuk mengeluarkan skill "Rage".

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Sun
Dan yang berada diurutan terakhir yaitu hero yang bisa mengeluarkan jurus bayangan yaitu Sun. Sejak kemunculan pertamanya sudah terkenal dengan julukan hero terburuk. Meskipun telah mendapatkan beberapa Buff, Sun masih dianggap under powered jika dibandingkan dengan hero-hero sekarang. Bayangan Sun tidak memiliki fungsi yang berarti, terlebih jika bayangan mati akan menambah gold dan exp lawan.

Yang membuat hero ini terlihat jelek adalah Sun memiliki damage yang sangat kecil. Hero ini hampir sama seperti Bane yaitu hanya bagus untuk push turret saja. Untuk team fight Sun masih terbilang tidak akan banyak membantu.

Jadi itulah dia 5 Hero Mobile Legends Terburuk di Tahun 2017. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh membagikannya di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru