Feature

[SPECIAL] Tips And Trick Keren PES 2018, Dijamin Bisa Bikin Kalian Makin Jago

oleh: ClockWorange

Pro Evolution Soccer 2018 atau biasa disebut PES 2018, udah ga asing lagi nih denger game ini, game yang biasanya dimainkan pas lagi ngumpul atau setelah melakukan aktivitas ini emang pas banget buat ngilangin rasa stress, tapi kalian pernah ga sih ngerasain kalo sering banget kalah. Nih Kru KotGa akan ngasih solusinya!

Apakah anda sudah jago main PES atau sering kalah? Penting juga untuk mempunyai trik atau tips cadangan di tengah pertandingan. Ini merupakan bentuk antisipasi jika gameplay utamamu tidak berjalan mulus, kamu bisa dengan mudah mengubah alur pertandingan jika sukses melancarkan tips dan trik ini yang langsung di buat oleh pemain tim nasional PES Indonesia yang sedang naik daun yaitu Adyatma Priady a.k.a Qwa.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Tahukah kamu ternyata ada banyak trik untuk bermain PES 2018, sehingga kita bermain bisa lebih bersemangat lagi, dan bisa dengan mudah mengalahkan lawan kita. Sebelum memulai saya ingin mengucapan selamat tahun baru 2018 dulu ya guys. Bagi temen-temen yang sudah penasaran silahkan simak beberapa ulasan tips dan trik di bawah ini!

Trik Tendangan Pelangi Di Matamu

Trik tendangan chip shot atau tendangan lambung dimana dengan timing dan posisi yang tepat bisa membuat kiper musuh menjadi tampak seperti error maju kedepan. Penasaran? Langsung kita cek trik di video di bawah ini!

Trik Tendangan Bebas Unik

Trik tendangan 2 sentuhan yang bisa membuat teman atau lawan tandingmu susah menebak ke arah mana tendangan bebasmu ini diarahkan, bingung? Kita bisa belajar trik ini dengan mudah di video di bawah ini!

Trik Tendangan Corner 2 Arah

Trik tendangan pojok untuk mengelabui dan memanipulasi lawan tanding teman offline di sebelahmu, kira-kira seperti apa ya, yuk Cek video dibawah ini!

Trik Tendangan Jauh Bagaikan Rocket

Trik tendangan jauh dari luar kotak penalty, kencang dan keras, dengan cara yang tepat kiper musuh susah menjangkaunya, mau tau bagaimana triknya bisa kita lihat sama-sama video di bawah ini!

Trik Skill Untuk Bongkar Pertahanan Musuh

Trik skill yang bakal sering kalian temukan di turnamen, mudah dan sangat mematikan ketika digunakan, terasa lebay kata-katanya, tapi kalian akan berpikiran sama ketika melihat video dibawah ini!

Tips untuk bisa memenangkan juara hanya perlu sering bermain dengan berbagai macam lawan, jangan berpatokan hanya dengan 1-2 teman lawan supaya dapat mempelajari dan memahami kelemahan lawan tanding sebanyak mungkin, tutorial di atas semoga bisa membuat dunia PES Indonesia semakin maju.

Menyerang Adalah Pertahanan Terbaik. Bertahan Sehebat Apapun Kalo Tidak Bisa Menyerang Akan Sia-sia.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru