Feature

[SPECIAL] 5 Hal yang Perlu Kalian Perhatikan Saat Bermain PlayerUnknown's Battlegrounds!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Pelajari Tentang Perlengkapan
Ketika kalian terjun ke medan perang di PUBG, kalian hanya menggunakan pakaian di badan saja. Perhatian utama kalian pada awal game adalah untuk mendapatkan peralatan. Seperti senjata dan aksesoris lainnya. Senjata tentu untuk membunuh musuh-musuh kalian, dan aksesoris disini terbagi beberapa macam yakni seperti body armor kemudian ransel dan lainnya. Untuk body armor ada seperti rompi dan helm, fungsinya adalah untuk mengurangi efek dari tembakan musuh.

Dan untuk ransel membuat kita bisa membawa barang lebih banyak lagi. Semakin tinggi tier item body armor dapat melindungi area tubuh kalian. Seperti helm tier 3 yang menawarkan facemask untuk melindungi dari kerusakan kepala. Walau ini tidak akan membuat kamu tak terkalahkan, tapi ini memungkinkan kamu untuk membuat kamu aman dan menggunakan lebih sedikit item healing sebelum meninggal.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Selalu Waspada Dengan Suara
Pulau tempat kalian bermain sangatlah besar, sehingga memungkinkan pergi dalam waktu yang cukup lama dari tempat satu ke tempat lainnya. Waspada dengan cara melihat itu penting, tetapi mendengar pergerakan musuh dengan suara itu juga penting.

Saat kalian menembakan senjata kalian, itu akan membuat pemain lain mengetahui lokasi kalian dikarenakan dari suara tembakan yang kalian keluarkan. Mengendarai kendaraan yang ada di permainan memiliki suara yang besar, jadi jika ada seorang yang sedang mengendarai kendaraan maka akan terdengar oleh para pemain lainnya.

Maka sangat disarankan saat kalian bermain PUBG untuk memakai headphone. Karena aset terbaik untuk hidup bukanlah dari armormu, melainkan telinga kalian sendiri.

Perhatikan Lingkaran
Di PUBG, kalian tidak bisa hanya mengembara di pulau itu selama yang kamu inginkan, atau di manapun kalian inginkan. Pada akhirnya area bermain akan menyempit. Jika memeriksa peta dalam game dengan tombol M, kamu akan melihat lingkaran putih dengan timer di pojok kanan bawah layar.

Saat timer habis, lingkaran biru lain mulai mengecil menuju yang lingkaran putih. Jika kalian berada di luar lingkaran putih saat warna lingkaran biru tiba, HP kalian akan berkurang terus-menerus sampai kalian masuk ke dalam lingkaran putih. Jadi, melawan pemain lain atau menghindarinya, kalian perlu terus berada di lingkaran putih untuk menghindari kematian.

Jadi jangan takut untuk mencoba, dan gagal Kotakers! PUBG adalah permainan tentang mengakali pemain lain, dan butuh banyak latihan untuk menjadi yang terbaik.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru