Feature

[Diary Kru KotGa]Pengalaman Bermain Rank Match di Mobile Legends Pada Awal Season 7

oleh: Salinolino
Yoooo Kotakers!!!

Kali ini kru KotGa akan membagikan pengalaman bermain ranked match pertama kali di Mobile Legends setelah selesainya season 6.

Tidak terasa Season 6 sudah berakhir, padahal kru KotGa main Mobile Legends saat Season 2 berlangsung. Saat ini para top player yang memiliki rank Mytic bintang diatas 1000 telah direset menjadi Epic 1. Karena kru KotGa saat season 6 hanya mencapai Mytic bintang 11, maka dari itu kru KotGa kembali lagi menjadi Epic 2.

Dan mulailah kru KotGa menjajal bermain ranked match. Yang ada dipikiran kru KotGa pasti nanti dimatch akan banyak para top player yang sedang bermain. Ternyata syukur Alhamdulliah kru KotGa tidak bertemu para top player :D.

Baca ini juga :

» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Harus Tahu! Ini Tips dan Trik Jadi Petualang Jagoan di Dragon Raja SEA Untuk Para Pemula
Oia satu lagi, kru KotGa kalau bermain ranked match jarang solo. Mengapa? Karena solo rank adalah hal yang cukup menakutkan. Pasalnya sekarang banyak akun joki/beli yang berkeliaran di Mobile Legends. Ternyata tidak hanya kru KotGa saja yang takut akan solo rank. Jess No Limit pun jujur kalau solo rank itu cukup menakutkan baginya. Dan kalau rank kru KotGa biasanya 'booking' 2 ataupun 3. Karena kalau berlima nantinya akan ketemu squad, yang tentunya mereka bermain amat sangat kompak.

Hero pertama yang kru KotGa gunakan adalah YSS atau Yi Shun-Sin. Karena sedang Over Powernya hero ini, maka sering kru KotGa gunakan. Dan teman satu tim kru KotGa ia menggunakan Franco.

Saat ternyata musuh ada yang menggunakan Fanny kru KotGa rada khawatir, karena Fanny adalah salah satu hero yang cukup sulit dikejar. Tapi kekhawatiran kru KotGa telah hilang, karena teman satu tim ada yang menggunakan Saber, dan berharap kalau ia bisa menangani Fanny dalam lane 1v1.

Yaps, dan pertandingan pun dimulai seperti biasa Marksman harus pergi ke Mid Lane. Ternyata benar disana sudah ada Bruno yang sudah menunggu. Saat sedang menyerang minion tiba-tiba datang Balmond untuk ganking Kru KotGa. Tetapi sayang gank yang dia lakukan gagal karena Kru KotGa sudah waspada daerah sekitar. Sekitar 2 menit Kru KotGa mendapatkan First Blood, itu didapatkan karena Franco berhasil gank Bruno yang sedang lengah.

Pertarungan pun makin lama terlihat makin sengit, kru KotGa pun terbunuh beberapa kali. Dan untuk Lane atas terlihat Fanny yang dihajar habis-habisan oleh Saber dari tim Kru KotGa. Dan turret atas dan bawah musuh telah dihancurkan.

Menuju ke menit 10, tim Kru KotGa berhasil gank musuh, dan tentunya dengan ini gold dan xp yang musuh punya akan tertinggal oleh punya tim Kru KotGa.

Setelah musuh ada 2 orang yang mati, maka kru KotGa berinisiatif untuk membunuh lord. Tidak perlu waktu lama, dibantu dengan lord akhirnya kru KotGa bisa memenangkan pertandingan tersebut dikarenakan musuh telah menyerah.

Jadi intinya karena mungkin tidak bertemu top player makanya kru KotGa bisa menang. Dan satu lagi tips dari Kru KotGa, kalau ingin main ranked biasakan selalu party, karena jika solo kalian akan susah untuk berkordinasinya.

Jadi itulah pengalaman kru KotGa pertama kali maen ranked di season 7 Kotakers, dan jika kalian memiliki kritik dan saran kalian boleh bagikan di kolom komentar ya !

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru