Feature

[SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu 2018!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Persona 5: The Animation

Setelah populer di tahun 2017 dengan gamenya yang memiliki kualitas design yang menarik dan menawan, kali ini Persona 5 hadir dengan adaptasi animenya, dengan karakter utama yang diberi nama Ren Amamiya. Tentu bagi kalian yang belum pernah mencoba bermain Persona 5, bisa menonton animenya sebagai alternatif walaupun tentunya konten yang menarik akan bisa dinikmati lebih didalam gamenya.

Baca ini juga :

» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
» 7 Anime Terbaik Sepanjang Musim Semi 2018
» [SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu Musim Semi 2018!
» [SPECIAL] 10 Anime yang Paling Diantisipasi Season Terbarunya Untuk Tahun 2018
Fate/Extra Last Encore

Walau penayangan Fate/Apocrypha sudah berakhir, namun Type-Moon kembali dengan adaptasi anime dari Game PSPnya yaitu Fate/Extra Last Encore. Fate/Extra bersetting di sebuah Holy Grail War di Akademi Tsukimihara, dan Holy Grail War kali ini diikuti oleh banyak orang layaknya sebuah turnamen.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Biasanya SAO identik dengan Kirito dan haremnya. Tapi kali ini berbeda, SAO Alternative: Gun Gale Online akan berkisah tentang LLENN dan Pitohui yang nantinya akan berkompetisi untuk memenangkan Squad Jam, sebuah ajang Team Battle Royale yang terinspirasi oleh Bullet of Bullets. Kisahnya yang lebih berfokus pada kompetisi E-Sports FPS tentunya patut ditunggu oleh para gamer.

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru