Feature

[SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu 2018!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Overlord II

Setelah berakhir dengan pertarungan Ainz melawan Shalltear pada tahun 2015 lalu, kisah Ainz Ooal Gown dalam dunia Yggdrasil akan kembali hadir untuk 2018. Dengan kualitas cerita yang benar-benar memanfaatkan konsep game online dengan baik, Overlord II wajib ditunggu bagi para pecinta MMORPG.

Baca ini juga :

» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
» 7 Anime Terbaik Sepanjang Musim Semi 2018
» [SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu Musim Semi 2018!
» [SPECIAL] 10 Anime yang Paling Diantisipasi Season Terbarunya Untuk Tahun 2018
Boku no Hero Academia 3rd Season

Dengan berakhirnya Season 2 Hero Academia yang perkenalan beberapa pihak Villain yang menentang para Hero, kali ini Deku dan kelas 1-A akan kembali dalam latihan musim panas. Dalam Season ketiga dari Boku no Hero Academia kali ini akan mengambil cerita dengan poin terpenting dari serial tersebut yaitu pertarungan antara All Might dengan All For One.

Itulah dia beberapa anime 2018 yang layak ditunggu versi KotakGame. Nah, tentu masih banyak anime lain yang wajib ditunggu-tunggu oleh para penonton setia. Kira-kira, anime apa sih yang menurut Kotakers layak tunggu?

(KotakGame)
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru