Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Menggunakan Lesley di Mobile Legends dan Build Item Terbaik !

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Skill dan Cara Menggunakan Lesley

Skill pasif: Lethal Shoot

Setiap kali ia menyerang musuh dengan serangan basic maka akan menambah 5 energy. Dan jika ia tidak terkena serangan musuh selama 5 detik, jarak serangan basic menjadi bertambah, dan mendapatkan damage tambahan x 1.3 dan critical chance 35%. Setiap menggunakan skill, Lethal shoot akan otomatis bisa digunakan lagi.

Skill pertama: Master of Camouflage

Lesley masuk ke mode kamuflase selama 5 detik, menambahkan kecepatan sebesar 30% dan serangan fisik sebesar 50. Menyerang atau terkena serangan akan mengagalkan skill ini. Selama dalam mode kamuflase, hampir sama seperti Natalia saat menghilang, akan ada tanda saat ia sedang didekat musuh.

Skill kedua: Tactical Grenade

Melemparkan grenade dan menghasilkan serangan fisik dan membuat musuh terlempar ke belakang.

Skill ultimate: Ultimate Snipe

Menembakkan 4 peluru mematikan, dan menghasilkan 250 serangan fisik, peluru tersebut bisa di block oleh hero lain.

Maka combo yang disarankan adalah pertama Master of Camouflage untuk mendekati musuh secara diam-diam, kemudian serang dengan basic attack. Jika musuh mendekat gunakan skill Tactical Grenade untuk membuat jarak dengan musuh. Dan jika musuh hendak kabur baru gunakan Ultimate Snipe.

Emblem Untuk Lesley

Costum Assassin Emblem. Karena dilihat dari tipe hero Lesley yaitu seorang Assassin dan Marksman, maka set Costum Assassin emblemlah yang cocok untuknya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Spell Untuk Lesley

1. Retribution

Untuk battle spell Lesley, kru KotGa merekomendasikan spell Retribution. Dikarenakan spell ini bisa membantu Lesley dalam hal farming.

2. Flicker

Dikarenakan Lesley mempunyai HP yang tidak banyak. Maka dari itu spell ini bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuh.

Jadi itulah tips menggunakan Lesley di Mobile Legends. Jika kalian memiliki kritik dan saran kalian boleh bagikan di kolom komentar Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru