Feature

[SPECIAL] 7 Game Puzzle Terbaik di Android yang Mengasah Otak

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

4. Limbo

Game puzzle yang terlihat sedikit menyeramkan ini cara memainkannya bisa dibilang tidak terlalu sulit tetapi juga tidak terlalu mudah.

Di game ini kalian akan membimbing karakter berupa seorang anak laki-laki untuk dapat mencapai garis akhir. Tugas Anda di sini adalah membimbing karakter ini untuk dapat melalui dunia akhirat.

Sejatinya, Limbo adalah game puzzle yang tidak terlalu sulit. Game ini cocok untuk penggemar permainan horror yang penuh misteri dan lika-liku. Untuk memainkan Limbo, kalian harus membeli game seharga Rp 67.500 ini di Google Play Store.

Get it on Google Play 5. Cut the Rope

Buat kalian yang hobi bermain game di android, mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul game Cut the Rope. Hingga saat ini, ZeptoLab berhasil membuat berbagai seri menarik sehingga membuat para pecinta game ini tidak bosan.

Tugas kalian yaitu hanya perlu memotong tali agar sang kodok tersebut bisa memakan lolipopnya. Namun tentu ada tantangan tersendiri yang membuat kalian sedikit lebih berfikir untuk memotong tali permen agar bisa jatuh tepat di depan Om Nom.

Get it on Google Play Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
6. Monument Valley

Monument Valley berada di dalam daftar game puzzle Android terbaik karena unggul dalam grafis dan visual audio. Anda akan merasa seperti sedang berinteraksi dengan hal-hal yang berbau magic.

Di Monument Valley, kalian akan mengontrol sebuah karakter bernama Princess Ida. Karakter ini harus melalui monumen yang misterius, mengungkap jalur tersembunyi, dan memecahkan teka-teki yang berada di permainan ini.

Banyak yang mengatakan bahwa Monument Valley adalah game yang benar-benar mengasah otak. Tertarik untuk memainkan Monument Valley? Kalian harus membeli game ini di Play Store dengan harga Rp 47.000.

Get it on Google Play 7. The Room Three

Setelah sukses membuat heboh gamers di seri sebelum-sebelumnya, akhirnya seri yang dinanti-nanti siap untuk kamu mainkan. The Room Three masih memiliki konsep teka-teki berbasis penyelesaian ruangan dan objek dimana pemain harus mampu mengendalikan penggunaan kontrol yang ada di game ini.

Peranmu dalam game ini masih tetap sebagai Null, yang mana ia merupakan seorang protagonis tanpa nama yang haus akan pelaporan sebuah objek asing. Dengan dibekali konsep visual yang terkesan horor, pemain mau tidak mau harus merasakan misteri yang ada dalam game besutan Fireproof Games itu.

Get it on Google Play KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru