Feature

[SPECIAL] 7 Game Puzzle Terbaik di Android yang Mengasah Otak

oleh: Salinolino
Dalam bermain sebuah game, sebaiknya kalian tak hanya memikirkan tentang grafisnya saja. Pasalnya kamu juga harus mencari game-game yang dapat mengasah otakmu untuk dapat berfikir dalam menyelesaikan tantangan yang ada, seperti yang ada pada game puzzle misalnya.

Permainan jenis puzzle adalah tipe permainan yang memerlukan waktu berfikir untuk menyelesaikan tantangannya hingga tuntas. Dan tipe game bertipe puzzle biasanya tidak seperti game android petualangan yang mungkin bisa kalian save ketika kalian terpaksa ingin menyudahi game pada waktu itu juga.

Dan kali ini kru KotGa akan membagikan 7 Game Puzzle Terbaik di Android.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Where's My Water?

Where's My Water? Bercerita tentang seekor buaya yang ingin mandi namun tidak memiliki air. Tugas kita ialah membantu buaya supaya membuat air mengalir sampai ketempat buaya tersebut berada agar ia bisa mandi.

Pada level awal tantangan yang diberikan memang tidak begitu sulit. Namun seiring level bertambah, game besutan Disney ini membuat setiap pemainnya berfikir lebih keras untuk menyelesaikan berbagai misi menantang.

Get it on Google Play 2. 2048

Game ini adalah salah satu game puzzle yang masih dimainkan oleh banyak orang. Karena gane 2048 memiliki tantangan yang cukup menguras otak kita untuk berfikir dalam memecahkan teka-teki yang ada. Pasalnya pemain harus mampu memindahkan empat kotak dari satu sisi ke sisi lainnya untuk mendapatkan nilai setinggi mungkin.

Kedengarannya terlihat mudah, namun nyatanya masih banyak pemain yang mengalami stuck di level tertentu. Dengan aturan permainan yang mudah untuk dipahami, game asah otak ini hanya menuntut pemainnya untuk mengumpulkan nilai setinggi mungkin hingga mencapai angka 2048.

Get it on Google Play 3. 100 Doors Challenge

Game yang satu ini memiliki misi yang simpel dan tidak ribet yakni hanya membuka pintu. Namun, jangan meremehkan game buatan Protey Apps ini ya. Pasalnya, pemainnya harus menguras otak untuk membuka pintu yang terkunci. Ada 100 pintu lebih yang harus kalian buka.

Setiap 1 pintu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Dalam game ini, kalian harus menemukan cara untuk membuka pintu tersebut. Kalian akan diminta untuk menemukan barang-barang tersembunyi untuk membuka pintu dan naik ke level selanjutnya.

Get it on Google Play

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler