Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 1, Day 2: Bigetron Player Kill Memuncaki Klasemen!!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

J3X REV Indo vs Saints Indo Junior

Selanjutnya ada pertandingan antara J3X REV Indo vs Saints Indo Junior. J3X REV Indo pada game pertama menggunakan hero Kagura, Aurora, Chou, Lolita, dan Lancelot. Dan Saints Indo Junior menggunakan Akai, Saber, Bruno, Balmond, dan Fanny. Dengan masing-masing tim menggunakan formasi 2-1-2, mereka bermain mobile untuk menjatuhkan satu sama lain. Dan tepat pada menit ke dua J3X REV Indo berhasil mendapatkan Turtle pertama. Kemudian lanjut menujut menit ke 6 J3X REV Indo lagi-lagi berhasil mengambil Turtle.

Turret demi Turret dari Saints Indo Junior telah di habisi oleh J3X REV Indo. Pada menit ke delapan saja KDA J3X REV Indo sudah 12, sedangkan Saints Indo Junior masih 3. Tidak perlu berlama-lama pada menit ke 11 dengan bantuan Lord, J3X REV Indo berhasil memenangkan match pertama ini.

Dan pada match selanjut ada perubahan strategi oleh Saints Indo Junior, yakni ia memilih hero pusher. Hero yang di pick oleh Saints Indo yakni Hilda, Zhask, Hayabusa, Alpha, dan Hylos. Sedangkan dari tim J3X REV Indo mereka pick hero Yi Sun-shin, Saber, Akai, Chou, dan Zilong.

Pada early game Chou terlihat sangat mendukung Zilong untuk mendapatkan exp. Dan turtle pertama berhasil didapatkan oleh tim J3X REV Indo. Kemudia belum sampai menit ke empat Zilong sudah mencapat level 8. Sempat mendapatkan blunder dari Hilda yang membuat ia terbunuh oleh combo Chou dan Saber. Dan pada menit 9 dengan bantuan Lord, J3X REV Indo berhasil mengobrak-abrik base Saints Indo Junior. Dan akhirnya J3X REV Indo berhasil membawa pulang 2 poin menyusul Bigetron PK dan EVOS.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Bigetron Player Kill vs Domino's

Dan pertandingan penutup pada hari Minggu kemarin ada match Bigetron Player Kill vs Domino's. Pada tim Bigetron Player Kill ada hero Estes, Bruno, Grock, Hayabusa, dan Zhask. Sedangkan di tim Domino's ada hero Chou, Alucard, Roger, Diggie, dan Hilda. Dari formasi hero yang di pick oleh Domino's, mereka menggunakan formasi 2-1-2 dengan yang di mid lane ada Roger, sedangkan Bigetron Player Kill memakain formasi 1-1-3.

Sempat mendapatkan first blood dari Domino's, akan tetapi tim dari Bigetron Player Kill berhasil dibunuh 2 orang. Dan pertarungan di bottom lane pun terlihat sengit, yang menjadikan Hilda harus berpindah tempat dari top menuju bottom lane. Domino's berusaha untuk mengganggu Bigetron Player Kill yang sedang menyerang Turtle, akan tetapi sayang dua pemain dari Domino's harus mati oleh sepakan dari Bruno dan Zhask. Setelah Lord telah di habisi oleh Bigetron Player Kill, akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan menghancurkan base lawan pada menit ke sembilan.

Pada match kedua di early game bermain aman, hingga muncul turtle baru lah Bigetron Player Kill berusaha roaming untuk membantu lane lain. Tetapi pada menit ke lima Domino's berhasil membalikan keadaan dengan membunuh Miya dan Aurora. Tetapi momen itu hanya sesaat saja, Bigetron Player Kill berhasil membunuh tiga pemain Domino's, dan kemudian setelah itu mereka berhasil membunuh Lord. Sama seeperti game sebelumnya, Bigetron Player Kill hanya membutuhkan waktu 9 untuk memenangkan pertandingan. Dan menjadikan Bigetron Player Kill memimpin puncak klasemen sementara MPL.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru