Feature

[SPECIAL] 5 Game MOBA dengan Konsep yang Unik

Kepopuleran genre MOBA atau multiplayer online battle arena kini semakin mencuat atas hadirnya mod game DOTA (Defense of the Ancients) yang terdapat pada ekspansi Warcraft III: Frozen Throne yang dibuat oleh Icefrog. Keberhasilan tersebut tentu menjadi konsep yang diikuti oleh beberapa game sejenis yang mulai bermunculan untuk PC maupun mobile.

Dengan kopopuleran genre tersebut, banyak developer berlomba-lomba menawarkan konsep MOBA yang unik untuk menonjolkan kelebihannya. Untuk itu, para artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 5 game bergenre MOBA yang mempunyai konsep unik. Apa saja kelima game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
1. Switchblade
Switchblade yang menggabungkan antara genre MOBA dengan karakter berupa mobil ala Twisted Metal. Layaknya MOBA pada umumnya, game tersebut menghadirkan pertarung tim 5v5. Setiap tim dituntut untuk menghancurkan tower sebelumnya menuju markas lawan untuk menghancurkan bangunan utamanya.

Sebagai tambahan dan karena game ini menghadirkan karakter mobil, akan ada mode menarik seperti sepakbola, hocket, hingga basketball layaknya Rocket League. Switchblade rencananya akan segera memasuki tahap closed beta akhir Januari 2018.

Platform: PC, PS4

2. Battle of Blades
Battle of Blades menghadirkan genre MOBA bergaya JRPG dengan pertarungan 4 melawan 4 secara realtime. Layaknya game MOBA pada umumnya, kerjasama tim sangat dituntut pada game ini. Setiap karakter bisa didapatkan dengan cara gacha, begitu juga dengan setiap senjata yang digunakan.

MOBA besutan Square Enix ini memiliki elemen JRPG yang hadir pada mode single-player miliknya. Story pada game ini akan ditangani oleh Ayaka Shibito yang sebelumnya menangani serial Fate/Apocrypha. Pada mode single-player ini para pemain bisa menjalankan quest dan mendapatkan reward berupa equip yang bisa merubah penampilan karakter.

Platform: Android, iOS

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru