Feature

[SPECIAL] 5 Game MOBA dengan Konsep yang Unik

Halaman 2

3. Dungeon Hunter Champions
Bagaimana jika game bergenre MOBA dicampurkan dengan elemen RPG? Dungeon Hunter Champions merupakan game MOBA terbaru dari Gameloft yang menampilkan sistem unik yang berbeda dengan MOBA lainnya. Menampilkan lebih dari 250 Heroes, Dungeon Hunter Champions adalah pilihan utama bagi para gamer yang bosan dengan hero yang itu-itu saja.

Selain menyuguhkan gameplay MOBA 5v5, game ini juga memiliki fitur story ala game RPG yang berbeda dengan MOBA mobile lainnya, dimana akan disuguhkan Lore dari dunia Dungeon Hunter Champions (DHC) secara langsung melalui jalan cerita epiknya.

Platform: Android, iOS

4. Hyper Universe
Hyper Universe telah menarik perhatian sejak awal tahun 2017. Mengusung genre action MOBA dengan grafis 2D layaknya kebanyakan game platformer, Hyper Universe sebenarnya adalah game yang cukup seru dan unik jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Hyper Universe telah membuat rasa yang berbeda saat bermain MOBA karena menggunakan side-scrolling, tidak seperti MOBA pada biasanya menggunakan klik pada mouse, Hyper Universe menggunakan WASD untuk bermain. Game ini juga menawarkan mode 5v5 dengan 3 jalur dan terdapat 30 jenis hero yang berbeda. Tertarik untuk mencicipinya?

Platform: PC

5. Dark Eclipse
Virtual Reality memang bisa menjadi masa depan yang bagus untuk industri video game. Semakin lama, semakin banyak game yang mendukung teknologi virtual reality tersebut. Tidak hanya bergenre action ataupun shooter, bahkan genre MOBA juga bisa saja dijadikan game virtual reality. Buktinya? Dark Eclipse besutan Sony ini.

Dark Eclipse merupakan gabungan antara genre real-time strategy dengan MOBA. Dark Eclipse memungkinkan para pemain unuk memilih tiga dari 20 hero yang tersedia. Cara bermainnya cukup simple, pemain akan menang jika sukses menghancurkan tower utama musuh.

Platform: PlayStation VR

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
Nah, itulah kelima judul game bergenre MOBA dengan konsep yang cukup unik. Apakah kamu memainkan salah satunya? Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru