Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 2, Day 2: RRQ.O2 Berhasil Mengalahkan EVOS!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

EVOS eSports Vs Rex Regum Qeon Oxygen

Bigmatch pada minggu ini jatuh pada pertandingan antara EVOS eSports Vs Rex Regum Qeon Oxygen. Pada game pertama ini kembali TUTURU menggunakan Layla yang sebenarnya bukan hero meta saat ini namun hal tersebut tidak berpengaruh pada performa tim. Dan akhirnya Tuturu berhasil membawa RRQ kepada kemenangan dengan hero Laylanya dan menjadi kan skor pertama untuk RRQ.

Dan pada game kedua EVOS eSports tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Mereka sempat berhasil menggungguli pada early game pada game kedua. Sayangnya, pada late game, EVOS eSports tidak berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Setelah 20 menit game berlangsung EVOS eSports harus mengakui keunggulan dari RRQ. Hasil ini membuat EVOS eSports kalah dengan score 2-0 oleh RRQ. Mental dari sang raja, yaitu RRQ, memang tidak dapat disepelekan bahkan dengan menggunakan hero yang di luar meta pun mereka mampu mengungguli tim besar sekelas EVOS eSports.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Elite 8 Critical Reborn Vs Team NXL

Team NXL> berhasil menguasai early game, namun pada mid game Team NXL tidak dapat mempertahankan keunggulannya. Wipeout dari Elite8 Critical Reborn mengubah arah permainan dan membawa kemenangan bagi tim Elite8 Critical Reborn. Kemenangan pertama untuk Elite8 Critical Reborn.

Dan pada game kedua Team Nxl kembali berhasil membuat E8 terdesak pada early game. Kembali Spade dengan menggunakan Bruno memberikan burst damage yang sangat tinggi terhadap Team NXL. Elite8 Critical Reborn berhasil memenangkan game ini dan mendapatkan score 2-0 atas Team NXL.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru