Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 3, Day 1: Saints Indo Junior Bangkit,EVOS vs BTR Imbang !

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Bigetron Player Kill vs EVOS eSports

Dan pada pertandingan selanjutnya ada Bigetron Player Kill vs EVOS eSports. Pertandingan ini bisa di bilang Big Match, pasalnya BTR saat ini masih memuncaki klasmen di MPL sementara. Dan tampaknya pada game pertama tim BTR selalu stick, yang mengakibatkan salah satu lane mereka hancur oleh Hayabusa yang digunakan oleh JessNoLimit. Dan pada menit ke 18 EVOS berhasil mengakhiri pertandingan yang cukup berjalan sengit ini, skor 1-0 untuk EVOS.

Pada pertandingan kedua sepertinya EVOS menggunakan strategi yang sama pada pertandingan pertama. Akan tetapi tim BTR tidak ingin mengalami kejadian yang sama. Dan pada pertandingan kedua Hayabusa yang digunakan oleh JessNoLimit benar-benar dijaga oleh Sun agar ia tidak bisa push turret sama sekali. Dan pertandingan kedua ini berjalan lebih cepat dari game pertama yaitu sekitar 12 menit yang dimenangkan oleh Bigetron Player Kill.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Domino's Hunter vs Louvre

Lagi-lagi pada pertandingan ini, Lesley membawa keberuntungan bagi tim yang menggunakannya. Meskipun Lesley pada early game tidak memiliki damage sama sekali, akan tetapi dilate game hanya dengan menggunakan skill 1 ia bisa membunuh musuhnya dengan cepat. Akhirnya gamepun berakhir dimenangkan oleh tim Domino's dengan si Lesley yang menjadikan kunci kemenangan tersebut.

Di game kedua, giliran Louvre yang mendapatkan Lesley. Hal itu menjadikan Lesley sebagai hero yang 5 kali berturut-turut dipakai di setiap game. Domino pada pertandingan kedua ini tidak dapat menghancurkan satupun turret dari Louvre, karena mereka terlalu fokus melakukan ganking. Domino juga tak dapat menahan besarnya damage baik dari Kagura maupun Lapu-Lapu, sehingga skor untuk match ini juga imbang.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru