Feature

[SPECIAL] Guide High Damage Build SAW

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Weapon Build

Jika kalian mencari build yang memungkinkan menghasilkan kerusakan paling banyak, build terbaik adalah crit SAW. Crit SAW (2 Tiran's Monocoles, 2 Sorrowblade, 1 Tornado Trigger, 1 Journey Boots atau item defensif) dapat menghasilkan lebih dari 1.000 damage per tembakan. Dengan kecepatan serangan SAW tidak masuk akal, dengan Tornado Trigger untuk boost, crit SAW sebenarnya hampir dua kali lebih kuat dari weapon SAW, yang hanya menghasilkan kira-kira 700 kerusakan per tembakan (6 Sorrowblades). Apakah Crit SAW juga jauh lebih murah dari 6 Sorrowblade SAW?

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Gacha Ampas Jangan Sedih! Ini Tips Jago Walaupun Gacha Kurang Beruntung di MoeGirl GO!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
Crystal Build

Jika kalian mencari mid-range build, cobalah Crystal SAW (1 Alternating Current, 1 Broken Myth, 1 Clockwork, sisa 3 slot kalian dapat menggabungkannya dengan Eve of Harvest, Frostburn, Shatterglass, atau Broken Myth). Item ini tidak hanya meningkatkan damage skill saja, tapi juga damage basic attack kalian (melalui Alternating Current). Meskipun tidak sekuat crit SAW (disebutkan di atas), ini bisa membuat lawan bubar saat Mad Cannon bisa menghasilkan damage kerusakan yang sangat besar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru