Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Tiny Battlegrounds



Game gabungan 3 genre? Pastinya bakal bikin penasaran, beberapa waktu lalu sempat diberitakan mengenai kemunculan game Tiny Battleground. Game yang menggabungkan 3 Genre game yakni IO, Battle Royale, dan MOBA. Keunikan yang dihadirkan ini nampaknya cukup meyakinkan untuk dapat bersaing dengan game-game sejenisnya.

Para pemain yang menyukai game IO bisa mencoba mode Free-for-All. Sementara pada mode MOBA para pemain akan dituntut untuk bekerjasama dengan rekan satu tim. Strategi dan taktik jitu adalah kunci kemenangan. Sementara pada mode survival para pemain akan disuguhkan konsep battle-royale yang menegangkan. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

7. Dragon Project



Dragon Project memiliki genre monster-slaying RPG. Pada game Dragon Project, para gamer akan berperan sebagai Hunters di Heiland, sebuah kerajaan fantasi yang dikuasai monster jahat. Para hunters dituntut untuk membasmi monster jahat nan ganas dan mengumpulkan bahan yang berharga untuk menempa dan meng-upgrade senjata dan armor.

goGame, anak perusahaan SEGA, telah mengumumkan peluncuran Dragon Project versi Inggris di Asia Tenggara. Dragon Project pertama kali dirilis di Jepang oleh Colopl yang menghadirkan genre monster-slaying RPG. Game tersebut sangat populer dan menjadi salah satu game mobile yang paling laris manis dipasaran.
Get it on Google Play

8. Hero Hunters



Hothead Games yang dikenal sebagai pengembang seri Kill Shot kini telah merilis game terbaru, Hero Hunters. Pada game ini para pemain dituntut untuk bisa bertindak gesit dengan mekanisme fast-paced yang ditawarkannya. Para pemain bisa memilih sesuka hati hero sesuai dengan gaya bermainnya untuk memenangkan pertandingan. Setiap hero memiliki kemampuan unik masing-masing yang bisa diandalkan.

Berbagai mode juga disematkan oleh sang developer, mulai dari konten PvE yang mencakup raid mode hingga kaya akan konten PvP seperti fitur arena PvP yang dilakukan secara real-time hingga gauntlet mode yang mencakup pertarungan antar solo maupun tim secara real-time. Para pemain juga bisa membentuk suatu Aliansi. Tertarik untuk memainkannya?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Hopeless Land



Hopeless Land, battleground e-sport shooting mobile game telah hadir. Game ini dikembangkan HERO Entertainment. Arena pertandingan yang besar, suasana yang nyata dan sistem operasi yang sangat baik akan membuat kalian merasakan pengalaman bermain game yang sangat seru. Hopeless Land akan telah dirilis di Asia Tenggara.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan tentu saja mengusung mode Battle Royale dengan konsep yang mirip dengan PUBG. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.
Get it on Google Play

10. City Smasher



Siapa yang tidak kenal game sejenis Rampage yang sempat menghebohkan indusutri game pada tahun 90an silam? Mekanisme gameplay yang adiktif serta seru untuk dimainkan bersama membuatnya laris manis dizamannya. Ingin memainkan game sejenis namun untuk perangkat mobile? City Smasher mungkin adalah jawaban yang tepat untukmu

Citi Smasher menawarkan mekanisme gameplay yang mirip seperti Rampage. Namun, hadir dengan kualitas grafis 3D yang lebih baik. Disisi lain, banyak juga monster-monster yang bisa dipilih. Mulai dari Gorilla, Pegasus, hingga Naga! Tertarik untuk mencicipinya?
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru