Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Sword Art Online: Fatal Bullet

Setelah menawarkan konsep MMORPG di tiga seri pertamanya, Bandai Namco akhirnya memutuskan untuk membuat game adaptasi Sword Art Online dengan gameplay third-person shooter. Sword Art Online: Fatal Bullet adalah seri keempat franchise game SAO besutan Bandai yang mengadaptasi arc Gun Gale Online. Walaupun konsep gameplay berubah, semua fitur hingga karakter original seperti Yuuki dan Strea dipastikan tetap hadir dalam game ini.

Menjawab feedback dari para fans mengenai karakter utama yang berfokus pada Kirito, kali ini Fatal Bullet hadir dengan dua rute cerita dimana kamu bisa bermain sebagai karakter custom dan Kirito lewat mode yang berbeda. Dengan peningkatan kualitas grafis, konsep gameplay dengan sensasi berbeda, hingga segudang fitur baru yang menarik, kamu pastinya wajib untuk mencoba game yang satu ini. Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri akan segera dirilis pada tanggal 24 Februari mendatang.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II

Hanya beberapa hari menjelang perilisan resminya pada tanggal 15 Februari nanti, Trails of Cold Steel II mungkin tidak masuk dalam radar sebagian besar gamer yang teralihkan dengan rilis Dynasty Warriors 9 dan Sword Art Online: Fatal Bullet. Tapi jika kamu adalah fans genre JRPG, maka game ini wajib untuk kamu antisipasi. Sempat dirilis untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita, Trails of Cold Steel II adalah seri kelanjutan dari Erebonia arc dalam franchise The Legend of Heroes.

Konsep gameplay turn based combat dengan fokus jalan cerita yang padat sering dinilai sebagai pengalaman bermain yang membosankan. Tapi jangan salah, karena selain jalan cerita, karakter, dan latar dunia yang dibangun dengan solid, Trails of Cold Steel II menawarkan sistem turn based battle terbaik dan paling keren yang pernah ada dalam sejarah perkembangan genre JRPG.


3. Kingdom Come: Deliverance

Saat melihat game ini untuk pertama kalinya, kamu pasti akan langsung mengira kalau Kingdom Come: Deliverance adalah sebuah game MMORPG. Tidak sepenuhnya salah memang, tapi jika kamu lihat lebih dalam game ini sebenarnya dikemas layaknya Open World RPG dengan konten single player. Game ini menghadirkan sudut pandang kamera first person yang membuat sensasinya tidak jauh berbeda dengan game Open World seperti seri Far Cry dan Dying Light.

Dalam Kingdom Come: Deliverance kamu berperan sebagai seorang anak Blacksmith bernama Henry, yang harus bertahan hidup dari konflik perang saudara besar-besaran. Setelah melihat keluarga dan teman-temannya terbunuh, Henry akhirnya memulai perjalanan besarnya untuk balas dendam. Selain mengikuti jalan ceritanya yang bercabang, kamu bisa melakukan ragam aktifitas menarik seperti menjelajah dunia yang luas dan realistik, berpartisipasi dalam pertempuran menegangkan, melakukan grinding untuk memperkuat skill karakter dan equipment, hingga bertemu dengan karakter bersejarah dari era kerajaan Bohemia.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru