Feature

[SPECIAL] 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Crowd Control Terbaik!

oleh: Salinolino
Dalam Mobile Legends banyak speciality yang dapat kita temukan. Untuk kalian ketahui bahwa role itu berbeda dengan speciality. Jika role kita jabarkan seperti Fighter, Tank, Mage dan lainnya. Sedangkan speciality itu Burst Damage, Poke, Regen, Damage, Crowd Control, dan lain sebagainya. Beberapa Specialty memang bisa diperkirakan artinya dengan cukup mudah. Cukup melihat namanya saja, kita sudah bisa mengetahui fungsinya.

Arti dari Crowd Control juga cukup jelas. Hero yang memiliki Specialty Crowd Control memiliki skill yang bersifat area atau memengaruhi banyak musuh. Hero dengan Specialty ini sangat cocok untuk membersihkan lane dari creep atau sebagai support/damage dealer ketika team fight. Pastikan musuh berkumpul dalam satu tempat dan hero Crowd Control akan beraksi dengan hebat!

Tapi untuk saat ini Kru KotGa akan membahas tentang 5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Crowd Control Terbaik. Yuk kita cek siapa saja hero tersebut.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Akai

Setelah mendapatkan rework, Akai menjadi hero tank yang diminati banyak pemain. Akai sekarang memiliki skill jarak jauh yang memberikan debuff dengan efek stun apabila musuh terkena Thousand Pound sekaligus damage tambahan tergantung dari Max HP Akai. Wind Dance miliknya pun kini memberikan efek knock back lebih jauh dengan damage lebih besar dari sebelumnya.

Aurora

Dan hero Crowd Control yang kedua adalah Aurora. Efek skill ultimate ditambah skill pasif membuat Aurora menjadi hero Crowd Control yang amat ditakuti. Efek dari skill pasif membuat musuh terkena stun. Dengan cara menggunakan yang tepat, Aurora bisa sangat berpengaruh untuk memenangi team fight dengan skillnya tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru