Feature

[SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Law of Creation



Game bergaya manga yaitu Law of Creation sekarang sudah bisa kalian download. Dan kalian bisa mendownloadnya di App Store atau Google Play. Game mobile yang dikembangkan oleh uBeejoy's ini, mencoba menghadirkan game dimana disaat kamu akan merasakan sedang membaca manga sekaligus memainkan sebuah game di mobile milikimu.

Dalam game ini, para pemain akan bermain sebagai pelajar SMA yang bernama Yagita yang mencari tahu bagaimana semua teman dan gurunya berubah menjadi zombie. Diselamatkan oleh gadis Misterius bernama Pandora, Yagita mulai membangkitkan kekuatan yang ia miliki. Dia berubah menjadi "Spirit Carrier" yang bertugas untuk membasmi zombie-zombie yang ada.
Get it on Google Play

7. Guardians of Fantasy



Guardians of Fantasy adalah sebuah game MMORPG yang dibuat oleh Game Dreamer Limited. Game tersebut memiliki bentuk karakter serta kualitas visualisasi seperti ToS (Tree of Savior). Guardians of Fantasy telah dirilis sejak 2017 lalu. Akan tetapi game tersebut masih ramai dimainkan hingga saat ini.

Guardians of Fantasy sepertinya tidak terlalu berbeda seperti game mobile MMORPG pada umumnya dengan adanya fitur auto battle yang dapat memudahkan para pemain. Fitur-fitur seperti quest, grinding, dan leveling tidak ada batasan stamina, hanya saat ingin memasuki dungeon saja kamu akan dibatasi dengan stamina.
Get it on Google Play

8. Light x Shadow



Light x Shadow adalah MOBA bertemakan karakter anime dengan kualitas grafis yang fantastis dibanding pesaingnya. Light x Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

Light x Shadow adalah MOBA bergaya anime yang laris manis di China, tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa MOBA yang satu ini memiliki potensi yang lebih. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, karena Light x Shadow versi Inggris sudah dirilis perangkat mobile, termasuk Android.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Titanfall Assault



Titanfall: Assault adalah game besutan Nexon yang bekerjasama langsung dengan Respawn Entertainment selaku pemegang lisensi untuk membawa franchise lebih jauh lagi. Salah satunya adalah ke perangkat mobile yang saat ini cukup digandrungi karena sangat terjangkau.

Pada game Titanfall: Assault, para pemain akan memilih kartu dari deck mereka untuk mengeluarkan pilot dan robot favorit mereka. Kamu akan bertarung dengan pemain lain secara real-time. Kamu bisa meningkatkan kemampuan pilot dan robot dengan meng-upgrade kartu. Bagi kamu yang sudah bermain Clash Royale mungkin sudah tidak asing lagi dengan genre seperti ini.
Get it on Google Play

10. Sniper: Ghost Warrior



Tidak hanya untuk perangkat PC dan konsol saja, kini Sniper: Ghost Warrior juga merambah ke perangkat mobile. Layaknya versi konsol dan PC, game ini mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan ke wilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia.

Sniper: Ghost Warrior versi mobile ini akan menyuguhkan beragam misi, nggak tanggung-tanggung, ada 200 misi yang bisa kamu selesaikan. Dalam menjalankan misi, akan ada puluhan jenis weapon, mulai dari rifle, machine gun, hingga grenade launcher serta armor yang semuanya bisa dimodifikasi. Ngga kesampean main versi konsol atau PC? Cobain aja versi mobile ini.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru