Mini Feature

[SPECIAL] Yuk Kenalin Arti Hero Specialty di Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Selain Role, para hero di Mobile Legends juga memiliki satu pengelompokan lagi, yaitu Specialty. Akan tetapi tak seperti role yang sudah sangat jelas maksudnya apa, Specialty memiliki definisi yang agak kurang kita mengerti, di game pun sangat jarang disinggung. Lalu apa sih arti dari Specialty di Mobile Legends? Yuk kita simak Kotakers!

Specialty bisa dibilang merupakan keahlian dari masing-masing hero yang digunakan untuk bertarung. Ada 9 macam specialty, yaitu Regen, Crowd Control, Reap, Charge, Push, Damage, Burst Damage, Poke dan Initiator. Di sini Kru KotGa akan menjelaskan tentang specialty tersebut.

Saat ini banyak sekali website menjual diamonds dimana-mana. Akan tetapi bisa dibilang kebanyakan proses untuk membeli diamonds terbilang cukup ribet atau susah. Tetapi kalian tidak perlu khawatir! Karena saat ini kalian bisa beli diamonds menggunakan GO-PAY lewat Codashop! Untuk lebih jelasnya langsung aja menuju ke Codashop lewat link ini. #SemudahItu



Baca ini juga :

» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!
» Highlights MPL-ID Minggu Pertama: Evos Kalah, Louvre Puncaki Klasemen!
» [Tips Mobile Legends] Grock, Sebuah Benteng Berjalan Penghancur Lawan!
Regen

Hero-hero yang ada di Specialty ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP diri sendiri dan hero dalam tim kamu. Contoh Rafaela, Estes dan Angela memiliki skill untuk meregen diri sendiri dan hero setim, sedangkan Hilda, Balmond, dan Alice memiliki skill yang dapat meregen diri sendiri.

Hero-hero ini bisa diandalkan untuk mempertahankan tower, atau menjadi support yang selalu hadir ketika dibutuhkan. Rafaela dan Estes, terutama, sangat berguna untuk meningkatkan ketahanan tim ketika harus melakukan war atau push tower.

Crowd Control

Crowd Control merupakan specialty yang dimiliki oleh hero yang berperan mengacaukan keramaian atau mengubrak-abrik hero lawan yang sedang berkumpul dengan memberikan efek slow, stun, dan efek lainnya. Hero yang mempunyai specialty ini antara lain Tigreal, Johnson, Balmond, Akai, Alucard dan masih banyak lagi.

Contoh skill Crowd Control yaitu skill ultimate milik Tigreal. Skillnya mengumpulkan musuh diarea sekitar dan memberikan efek stun selama 1,5 detik. Hero yang mempunyai specialty Crowd Control cocok untuk digunakan saat berkumpul dan berperang dengan tim lawan.

Reap

Reap bisa dibilang specialty yang gunanya untuk mengharash dan mencegah lawan untuk farming. Akan tetapi Kru KotGa masih kurang yakin apa yang dimaksud arti kata Reap disini. Kebanyakan hero yang mempunyai specialty ini adalah yang bertipe marksman dan assassin. Hero yang memiliki specialty Reap adalah Nana, Clint, , Eudora, Yi Sun-Shin, Fanny, Saber dan Karina.

Hero dengan specialty ini sangat efisien ketika terjadi team fight. Ketika para hero Tank menyerap damage, dan hero lain menghabisi musuh, hero Reap bertugas untuk "menghabiskan" musuh-musuh yang sudah sekarat atau kabur.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

5 Fakta Unik Superhero Ma...

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap DC, Vertigo, serta beberapa...

10 Aktor Mandarin Yang To...

Selain sinetron serta tentunya film dan seri televisi Hollywood, ...

[TGS 2018] Kru KotGa Nyob...

Game Show 2018 merupakan pameran game paling bergengsi yang akan ...

Most Popular Feature