Feature

[Tips & Trick] Vainglory, Fight and Dance Weapon Power Gwen

oleh: ClockWorange
Sebelumnya kita sudah membahas tips dan trick menggunakan Vox, minggu ini Kru KotGa akan membahas Gwen hero Vainglory yang bergerak lincah di Field, menembak musuh dengan cermat dari jarak jauh. Dia bisa menyingkirkan efek negatif yang ditimbulkan musuhnya, sehingga keuntungan berbalik kepada dirinya. Gwen paling bagus dimainkan di lane, tempat dia bisa meraih gold dan bersiap untuk pertarungan besar.

Hero ini merupakan hero dengan banyak kelebihan dari Vainglory. Kru KotGa memberikan tips ini berdasarkan cara bermain Kru KotGa sendiri, sebenarnya kunci dari permainan Gwen itu berada di passive-nya, hmmm... belum paham kegunaan passive Gwen? Yuk simak tips and trick Kru KotGa kali ini!

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» First Impression: Class Sage di Black Desert SEA, Sang Ilmuwan Pengendali Ruang dan Waktu
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Nostalgia, Inilah Game-Game yang Pernah Populer di Facebook
Ability

Boomstick (Slot: Heroic Perk)

Setelah tidak menyerang selama 1,4 detik, basic attack Gwen berikutnya akan mengeluarkan 30-120 + (40% bonus weapon power) damage tambahan. Kecepatan serangan mengurangi waktu sebelum serangan yang diberdayakan ini menjadi tersedia.

Ini merupakan jurus andalan dari Gwen kenapa begitu? Karena setiap kita tidak menyerang selama 1,4 detik, bonus damage tambahan ini akan sangat berguna, cara mengetahui passive ini aktif juga mudah hanya dengan mendengar suarang kokangan atau melihat icon ability, saat suara kokangan terdengar segeralah menembak. Dan selalu gunakan "stutter step".

Buckshot Bonanza (Slot:A)

Gwen meledakkan musuh di arah sasaran, memberikan damage area dalam bentuk kerucut. Musuh-musuh yang terkena oleh ability ini diperlambat selama dan terdeteksi selama 2 detik.

Ability ini sangat efektif, terutama dalam mengejar atau menghindari serangan. Ini akan membuat lawanmu frustasi dan panik. Dalam menyerang gunakan ini untuk memperlambat musuh agar kita dapat memberikan serangan lebih banyak. Dalam menghindar, gunakan untuk memperlambat musuh, terutama hero dengan role assassin seperti Koshka, Taka dan Blackfeather. Memberikan damage yang besar bila bermain CP. Selain fungsi di atas, ability ini juga dapat dijadikan sebagai flare, cukup tembakan saja ke arah semak, hero yang terkena serangan akan terlihat. Skill ini sangat efektif untuk menghindari serangan gank ataupun musuh dengan ability stealth.

Skedaddle (Slot: B)

Saat diaktifkan, Gwen langsung menghilangkan efek negati (debuff) dari dirinya dan memblokir efek lebih lanjut selama beberapa saat. Selain itu, dia mendapatkan burst movement speed untuk sementara.

Passive: Gwen mendapatkan bonus movement speed. Efek ini aktif selama Gwen tidak menerima damage dari hero musuh.

Ability ini dapat memberikan kecepatan yang luar bisa bagi Gwen, ini yang membuatnya sangat lincah. Namun ability ini tidak hanya sebagai peningkat kecepatan, ability ini juga bisa digunakan sebagai Mini Reflex Block. ability ini dapat menghilangkan efek negatif. Jadi selamat tinggal stunt, snare, root, slow dan silence. Pada build ini, selalu overdrive agar mendapatkan cooldown yang lebih singkat.

Aces High (Ultimate)

Gwen mengeluarkan "kartu As" dari lengan bajunya dan melemparkannya ke arah sasaran. Kartu memberikan damage pada segala sesuatu yang dilaluinya. As memberikan efek stun pada musuh yang dilaluinya.

Ability ini sangat menarik, ability ini akan memberikan damage yang besar dan juga membuat musuh terkena stun. Tipikal ability ini hampir mirip dengan ultimate Krul.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru