Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 6, Day 2: Pencurian Lord yang Memutar Balik Keadaan

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Louvre vs Saints Indo 2

Di match pertama ini banyak sekali kesalahan yang dilakukan Saints Indo 2 mungkin karena pressure yang diberikan oleh Louvre sehingga mereka tidak bisa berfikir dengan jernih, meskipun mereka berhasil mencuri Lord di last-hit oleh Lesley di detik-detik terakhir. Yang harusnya bisa dijadikan dorongan untuk bertahan lebih lama dan memenangkan permainan, namun kesempatan itu sirna menjelang usahanya memperebutkan Lord ke 2, karena kesalahan yang dilakukan oleh MaiL A7 yang niatnya ingin mencoba menculik Arss (Alpha) malah berujung maut karena perhitungan yang salah malah membawa kematian dan memberikan posisi yang bagus untuk Alpha melakukan ultimate. Meskipun Louvre tetap tidak mendapatkan Lord, namun hal ini membuat networth impact yang cukup besar dan game berakhir di menit 22 dengan perbedaan score 2 saja.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Match ke 2 kita di kagetkan oleh Rawles (Hayabusa) yang meng-counter musuh yang meng-counter-nya dengan build semi-tank karena Saints Indo 2 menggunakan hero untuk counter Hayabusa seperti Saber dan Hellcurt, build ini tentunya membuat banyak pemain heran. Pro player memang diharuskan berfikir secara fleksibel dan membeli item yang sesuai dengan keadaan. Game berakhir di menit 16 dengan selisih score 1.

Kesimpulan

Pro player juga tidak luput dari kesalahan dan permainan mereka berbeda dengan permainan pub game dengan pemikiran yang sudah fleksibel apa saja bisa terjadi, untuk saat ini tim yang sedang mempimpin adalah RRQ berikut lebih jelasnya tentang point saat ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru