Feature

[SPECIAL] 7 Alasan Wajib Datang GESC DOTA 2 Indonesia Minor

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

3. Team Autograph Signing Session

Akan ada sesi tanda tangan pada GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor! Dalam sesi tanda tangan tersebut, kamu bisa ngobrol dengan para pemain profesional yang mungkin aja ini menjadi kesempatan kalian satu-satunya dan tidak akan ketemu lagi untuk kedua kalinya Dapat tanda tangan sekaligus bisa berbincang, mantap kan? Mirip-mirip seperti fans Idol Grup di FX Sudirman. Oh iya, untuk sesi ini, yang pertama datang, yang pertama mendapat tanda tangan. Jadi, antri dan sabar ya!

4. Turnamen DOTA 2 Kelas Dunia

Hal yang paling penting dan bisa dirasakan jika kamu membeli tiket untuk GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor adalah atmosfer pertandingan yang bergejolak dan bisa berubah setiap saat, teriakan dan semangat para penonton maupun pemain. Ada pepatah mengatakan "Dateng langsung lebih enak daripada nonton dari TV"- Kru KotGa.

5. Turnamen Minor Valve Pertama di Indonesia

GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor merupakan turnamen pertama dan terbesar se-Indonesia yang diadakan oleh Valve dan turnamen ini menampilkan tim profesional terbaik di Indonesia dan para pemain DOTA 2 ternama di dunia Evil Geniuses, Na'Vi, Fnatic, VGJ.Thunder, The Final Tribe, Animal Planet, dan Infamous.

RRQ, satu dari tim terbaik di Indonesia, terpilih untuk mewakili Indonesia di turnamen besar ini, Kenny "Xepher" Deo, Kapten Tim Rex Regum Qeon mengatakan, "Kami sangat tersanjung dan antusias dapat menjadi wakil Indonesia pada turnamen DOTA 2 paling bergengsi dalam sejarah Indonesia. Ini merupakan pertama kalinya tim Indonesia bermain pada ajang Valve dan bersaing dengan sejumlah tim kuat dari seluruh dunia. Kami akan terus berlatih dan melakukan yang terbaik agar menjadi kebanggaan penduduk Indonesia."

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
6. Goodie Bag Eksklusif

Akan ada goodie bag eksklusif yang sampai sekarang belum diketahui isinya apa saja. Tapi jika dilihat dari acara-acara resmi yang diadakan Valve sebelumnya, mereka tidak pernah mengecewakan customernya lho!>

Karena masih belum diketahui apa saja yang akan ada di goodie bag mungkin saja akan ada hadiah ekslusif yang tidak semua orang bisa miliki, seperti item-item limited atau Arcana? Hmmm....

Ini menjadikan GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor kesempatan bertemu dengan Na'Vi dan melihatnya secara langsung.

7. Foto Bareng Idola

Bermimpi ingin foto bareng idola tapi bingung? Idola jarang mampir ke Indonesia? Ini kesempatan emas dan tidak boleh disia-siakan, karena kapan lagi mimpi menjadi kenyataan idola kalian akan datang memperebutkan kejuaraan GESC Indonesia DOTA 2 Pro Circuit Minor tentunya sejarah ini wajib di abadikan, turnamen pertama dan terbesar ditambah idola kalian bermain apa mungkin kalian mau membuang kesempatan ini?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru