Feature

[Tips Mobile Legends] Butakan Musuhmu Dengan Helcurt di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Hari ini Kru KotGa akan memberikan tips cara bermain hero yang sedang naik daun, yakni Helcurt dari top global Mobile Legends Season 7 yaitu Oura. Hero yang menggunakan sabit di kedua lengannya ini, memiliki skill-skill yang yang bisa membuat musuhnya terbunuh dengan cepat, salah satunya adalah role Mage. Dibekali dengan skill pasif yang ditakuti oleh para Mage, menjadikan hero ini pembunuh tercepat para Mage. Skill pasifnya yaitu setiap musuh menggunakan skill didekat Helcurt, makan musuh akan terkena silent dalam 1 detik. Dan skill pasif ini memiliki cooldown yang cukup cepat.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
  • Race Advantage (Skill pasif): Hero yang mengeluarkan skill dekat dengan Helcurt akan di-Silence selama 1 detik, efek ini memiliki 3 detik cooldown pada satu target.
  • Shadow Raid (Skill 1): Menghilang dan muncul di lokasi yang sudah ditargetkan, Physical Damage kepada lawan terdekat dan silence selama 1.5 detik. Setelah menggunakan Dark Night Fails, skill ini akan menyebabkan efek slow tambahan kepada lawan selama 1.5 detik.
  • Deadly Poisoned Stinger (Skill 2): Mengeluarkan Poisoned Blade ke arah depan, setiap blade memberikan Physical Damage. Skill ini juga memiliki efek, setiap basic attack akan meningkatkan jumlah blade yang dikeluarkan sampai dengan blade, efek ini akan berlangsung selama 8 detik.

  • Dark Night Fails (Skill ultimate): Menjadikan seluruh map menjadi gelap, membuat musuh kehilangan penglihatannya. Pasifnya adalah menambahkan movement speed dan attack speed selama kegelapan terjadi.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru