Feature

[SPECIAL] Highlights MPL Week 7, Day 1: Throw, Savage Langsung Comeback

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Bigetron Player Kill vs Pandora eSport

Perubahan role hero yang dilakukan BTR nampaknya membuahkan hasil Cyclops yang berhadapan langsung dengan Kagura (Rekt) tidak bisa berkutik (outplayed) dengan keadaan ini membuat Bruno freefarm dan hasilnya mereka pun kalah dalam segi networth dan tower, tak lama match pertama dimenangkan oleh BTR dengan score akhir 22-4.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Pandora Esport menggunakan hero-hero lock untuk mengunci pergerakan Hayabusa Rekt, tapi melihat pemilihan hero musuh Rekt menggunakan battle spell purify yang fungsinya untuk menghilangkan debuff dan membuka kuncian dari Saber. Permainan yang licin dari Rekt memberikan ruang untuk Cyclops (Fabiens). Permainan split-push dari Hayabusa membuat mereka dapat mengambil Lord dengan mudah dengan sekali push permaian berakhir BTR memenangkan match 2.

EVOS Esports vs Domino's Hunters

EVOS memiliki playstyle yang agresif dengan 1 pemain melakukan split-push namun kali ini mereka lebih memilih memberikan tekanan esktra karena adanya Hayabusa dan Lesley yang di pick Domino's Hunters mereka dan Sun (JessNoLimit) yang digunakan EVOS untuk meng-counter Hayabusa, mereka memutuskan untuk melakukan push dan clash yang tidak memberikan ruang untuk farm bagi tim Domino's Hunters dengan gameplay cepat EVOS berhasil mengamankan poin di game pertama.

Di match kedua ini para penggemar dikejutkan dengan picking phase yang dilakukan EVOS JessNoLimit kini menggunakan Estes! Ya Estes hero yang kurang diminati di permainan ranked sekarang ini, malah digunakan di MPL siapa sangka? Malah JessNoLimit menunjukkan kalau Estes masih menjadi hero yang berguna dan mereka pun mengacak-ngacak permainan Domino's Hunters hanya berdua saja dengan Lancelot (Oura) dengan permainan yang sangat agresif EVOS mengakhiri game dengan mudah dan berhasil mengambil 2 poin dari Domino's Hunters.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru