Feature

7 Karakter Game Lain yang Cocok Bergabung Dalam Roster Tekken 7

Halaman 2

4. Asura (Asura's Wrath)

Pernah bertarung melawan Ryu, Evil Ryu, Akuma, dan Oni di DLC cerita untuk gamenya, apa salahnya juga mengundang Asura ke deretan roster Tekken 7? Mungkin inilah saat paling pas bagi Asura untuk melepas amarahnya dengan melawan semua keluarga Mishima. Jurus pukulan maut 6 tangannya sangat cocok menjadi Rage Art yang keren. Apalagi jika ada tambahan special stage untuk rematch melawan Akuma.


5. Gene (God Hand)

Merupakan karakter utama dari game action beat-em up dan game terakhir developer Clover Studio yang sangat populer di PlayStation 2, Gene yang memiliki kekuatan tangan dewa ini dapat menjadi karakter paling menyenangkan dan kocak untuk dimainkan player. Mungkin Gene bisa jadi pilihan untuk player yang menggunakan karakter Claudio. Akan sangat menarik tentunya jika karakter ini tetap hadir dengan teknik spanking yang kocak.

Baca ini juga :

» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!
» Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!
» Harapan Palsu atau Nyata? Inilah Deretan Game Hype yang Masih Dirumorkan Sampai Sekarang!

6. Kenshiro (Fist of the North Star)

"Omae wa mou, Shindeiru!", itulah kalimat terkenal yang keluar dari karakter titular yang satu ini setelah mengeluarkan jurus andalan nya. Sudah mendapatkan 2 adaptasi game bertema warrior dan sebentar lagi akan mendapatkan adaptasi game dari developer Yakuza, tidak ada salahnya kalau Harada-san mengundang Kenshiro untuk beradu pukul dengan karakter-karakter dari Tekken 7.


7. Kasumi (Dead or Alive series)

Karakter ninja dari seri Dead or Alive yang satu ini juga patut masuk deretan roster Tekken 7. Seksi, cantik, lincah, dan kuat. Pasti sangat seru melihat Kasumi bertarung melawan Master Raven yang juga sama-sama seorang ninja.

Nah, itu dia 7 karakter dari game lain yang cocok dan harus masuk deretan roster Tekken 7 versi Kru KotGa. Gimana menurut Kotakers? Apa ada karakter favorit kamu yang belum disebutkan dalam artikel ini? Kalau belum, silahkan share siapa saja karakter pilihan kamu yang kira-kira paling cocok dan patut untuk bergabung deretan roster pada kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru